13 Feb 2023

Kabar Gembira Bagi Penggemar Nonton Bioskop Online

Demi pelayanan yang terbaik, terutama bagi penikmat film Indonesia. Bioskop Online berkolaborasi dengan IndiHome menghadirkan aplikasi yang dapat diakses via perangkat Set Top Box (STB) IndiHome. Sehingga semua pelanggan IndiHome, dapat menikmati film-film yang ada di Bioskop Online.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi Bioskop Online di layanan IndiHome App Store, lalu pilih film yang diminati, kemudian membayar tiket sesuai jumlah harga yang tertera. Sistem pembayaran film-film di Bioskop Online, akan masuk ke dalam tagihan bulanan IndiHome.

Dengan terjalinnya kerja sama Bioskop Online dengan IndiHome ini tentunya harapan kami film-film karya para sineas Indonesia ini dapat lebih mudah bertemu dengan penontonnya di seluruh Indonesia dan tentunya legal. Mengingat jaringan IndiHome yang tersebar luas di kota-kota di Indonesia, membuat film-film Bioskop Online tidak hanya bisa dinikmati oleh penonton di kota-kota besar tetapi juga di daerah yang lebih luas lagi di Indonesia,” ungkap Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Dedi Suherman, Head of Division IndiHome TV. “Kerja sama ini membuat kami bersemangat untuk mendukung industri film Tanah Air. Kami juga ikut senang karena pelanggan IndiHome di mana pun berada bisa mengakses film-film Indonesia dengan cara yang lebih mudah.“

Bioskop Online, berkomitmen menyajikan konten-konten sineas Tanah Air yang telah dikurasi. Salah satu konten original terbaru Bioskop Online yang akan rilis pada 24 Februari 2023 mendatang adalah film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”. Tiket pre sale sudah bisa didapatkan dengan harga spesial yaitu Rp 10,000 hingga 23 Februari 2023 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA