24 Feb 2023

Inilah Official Trailer “Losmen Melati” yang Baru Dirilis

Catchplay bersama Infinite Studios, kembali meramaikan perfilman Indonesia dengan merilis film Losmen Melati. Akan segera tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 16 Maret 2023 mendatang.

Film Losmen Melati adalah film panjang bergenre horor, menceritakan penginapan yang terpencil dan misterius, dikelola pemiliknya bernama Melati.

Sebelum resmi secara dirilis, pihak rumah produksi merilis official trailer film Losmen Melati mengadakan jumpa pers secara daring.

“Film ini bukan cerita yang dihadirkan dalam sesaat pengertiannya saja. Tetapi dengan karakter utama yang saya perankan, Madam Melati, film ini dikemas dengan pengertian bagus dan sejuta misteri di dalamnya,” ungkap Alexandra Gottardo, pemeran tokoh Melati.

Film ini akan menyajikan elemen klasik dan misterius. Menggabungkan campuran klenik paranormal, horor, dan sensasi horor yang menegangkan dengan banyaknya penampakan. Menjadi satu sajian film horor paket lengkap untuk para penontonnya.

CATCHPLAY ingin memberikan pengalaman menonton film horor, bukan hanya visual menyeramkan dan menegangkan tetapi juga cerita yang dibalut twists, thriller dan action, dengan kualitas visual dan para pemain yang sangat baik.

“Harapan kami Losmen Melati ini bisa memberikan film berkualitas dan menghibur untuk masyarakat Indonesia sekaligus berkontribusi bagi dunia perfilman Indonesia,” ungkap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Billy Christian, Co-Director Catchplay, menyampaikan,  bahwa proses pembuatan film ini sudah dipikirkan secara detail sejak pandemi 2020, dengan mempertimbangkan berbagai elemen horor Indonesia yang unik.

Kali ini, Losmen Melati diproduksi sebagai film horor dengan tokoh ikonik yang bisa dikenang dan menempel dalam ingatan, yaitu Madam Melati,” ungkap Billy Christian.

Selain Alexandra Gottardo, beberapa nama lain ada di cast, seperti Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih hingga Jordan Omar. Film Losmen Melati akan dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana.

Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi. Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya.

Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam film Losmen Melati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA