18 Feb 2023

"Jujur dan Bertanggung Jawab" Tema di Episode 9 Domikado

DOMIKADO merilis episode sembilan berjudul "Baju Warna Warni Bea", mengajak penonton berani berkata jujur dan bertanggung jawab. Dikisahkan Bea yang begitu tidak sabarnya menyambut ulang tahunnya dan siap memakai baju baru berwarna putih. Meskipun teman-teman Bea mempertanyakan kenapa Bea memilih baju polos tanpa warna, Bea tetap ingin memakai warna putih sebagai tanda memulai usia yang baru.

Sebelum hari ulang tahun Bea, Beo berkunjung ke rumah Bea dan tidak sengaja menumpahkan cat ke baju putih Bea. Beo yang panik mencari bantuan dari Cis-Cis, Cricket, dan Astrobek. Sebagai teman yang baik, mereka pun membantu mencari solusi agar baju Bea kembali ke warna semula.

Ternyata tidak semudah itu mengembalikan baju warna warni kembali jadi putih. Baju Bea malah menjadi berwarna warni seperti mengalami eksperimentasi warna yang belum pernah diketahui Beo sebelumnya.

Apakah Bea akan marah melihat baju putihnya berubah warna atau justru menyukainya?

DOMIKADO episode 9 tidak hanya menyentuh sisi empati teman-teman DOMIKADO tetapi juga mengenal warna dan perpaduannya yang bisa menghasilkan warna-warna baru. Usaha Beo dan Cis-Cis mencuci bajunya justru tidak disangka memberikan pengetahuan mengenai pencampuran warna.

Sebagai konten edutainment, DOMIKADO konsisten memberikan tontonan edutainment dan inspirasi bagi anak dan keluarga Indonesia lewat episode-episode yang sudah tayang. Tidak hanya selesai ditonton saja, DOMIKADO juga bisa menjadi ruang belajar dan bermain di rumah yang kaya kreativitas dan pengetahuan.

Hampir dua bulan episode DOMIKADO tayang, penonton anak dan keluarga masih setia menunggu dan terus memberikan respon positif. Di episode “Gempa Bumi” sebelumnya, akun Video berkomentar “Untung Cis-Cis ditangkap sama kak Ringgo! Ceritanya bagus, Laguuunya bagus”. Selain itu, kreator DOMIKADO juga menerima apresiasi, “Gemes2 sekali karakternya. Settingnya juga menyenangkan sekali. Semoga sukses. Bisa menghibur bagi anak2. Semangat ya para kreator!”, ungkap akun Elmeera.

DOMIKADO merupakan serial terbaru produksi Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy yang menjadi program edutainment yang siap menyapa anak-anak dan keluarga Indonesia lewat karakter-karakternya.

Siap tayang di musim pertama sampai dengan 24 episode, karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi akan berbagi keceriaan, informasi, dan hiburan yang bisa menjadi ruang diskusi edukatif untuk keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA