6 Feb 2023

Yang Penasaran dengan Film "Panduan Mempersiapkan Perpisahan", Merapat !

Lagi, Bioskop Online merilis konten original. Adalah film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”, disutradarai Adriyanto Dewo. Cerita film ini berasal dari sudut pandang Bara, 25 th, yang memiliki hubungan tanpa status dengan Demi, 25 th.  Meski begitu, hubungan mereka sudah berakhir dan keduanya hidup terpisah selama beberapa waktu.

Hubungan ini dituliskan oleh Bara ke dalam sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere. Bara menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan Demi. Dimulai dari pertemuan, kisah kebersamaan hingga perpisahan mereka.

Penonton diajak mendengar kisah-kisah tersebut, dalam sebuah fragmen memori. Memori mengenai bagaimana keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan jatuh cinta. Hingga akhirnya, Bara mulai memiliki ekspektasi untuk hubungan yang lebih. Meski begitu, Demi memiliki ketakutan untuk memiliki komitmen dengan seseorang.

Film ini dibintangi Daffa Wardhana dan Lutesha Sadhewa, dua bintang muda yang sudah banyak membintangi banyak karya.

Meski sudah sama-sama membintangi banyak judul film dan serial, film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” ini spesial bagi keduanya. Lutesha mengaku sebagai film romance pertamanya, sementara bagi Daffa, ini pertama kali ia dituntut berperan serius dan dewasa.

“Ketika harus berperan sebagai Bara, saya mencoba untuk menyampaikan sisi seriusnya Bara untuk mengejar kepastian hubungan dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

“Aku lebih menjaga mood romansanya Demi. Caranya dengan membuat playlist, dan itu aku dengarkan di sela-sela syuting berjalan, agar tetap into karakter Demi,” tutur Lutesha.

Adriyanto Dewo, sang sutradara berharap pesan film ini bisa sampai kepada penonton. Film ini menyajikan perspektif yang sangat relate dalam sebuah hubungan.

“Semoga film ini bisa menyampaikan perspektif tentang sebuah hubungan dan perpisahan dan menjadi reflektif untuk para penontonnya,” tuturnya.

Kalian, bisa menuntaskan rasa penasaran, di Bioskop Online. Film direncanakan tayang, mulai 24 Februari 2023 dengan tiket pre-sale hanya seharga Rp 10.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA