24 Okt 2022

Alasan Nonton Jakarta vs Everybody

 

Hidup di Jakarta, Ibu Kota dengan segala kemewahannya. Membuat banyak orang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, demi menggapai bahagia dan kata sukses  di sana. Tapi nyatanya, tidak semua orang yang berjuang di Jakarta berakhir dengan karir dan kehidupan yang layak.

Ini terjadi pada Dom, karkater diperankan Jefri Nichol di Film Jakarta vs Everybody. Saat Dom berusaha mengejar mimpi sebagai aktor ternama Ibu Kota, matanya justru terbuka pada kondisi yang jauh dari bayangannya. Seperti apa kondisi yang harus dihadapi oleh Dom dan jadi alasan kenapa kamu harus nonton Jakarta vs Everybody.

● Film Jakarta vs Everybody menceritakan sisi kelam Ibukota, mengingat banyak yang berpikir pindah Ibu Kota akan memberikan kehidupan yang lebih baik dan menjanjikan. Sayangnya, tidak semua orang bernasib baik. Ada saja perjalanan yang jauh dari rencana, seperti yang dialami Dom. Ke Ibu Kota dengan mimpi menjadi artis terkenal, ia malah terjerumus ke dalam lingkaran hitam dunia narkoba.

● Memberikan gambaran kesenjangan ekonomi di Ibukota Perjuangan hidup di Jakarta bukan hal yang mudah. Sebagian orang susah payah mendapatkan penghasilan layak. Sementara beberapa di antaranya terlihat mudah mendapatkan uang.

Sehingga terlihat kehidupan yang senjang. Namun di luar itu semua ada bahaya yang menjadi taruhannya. Seperti yang dilakoni Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody. Kehidupan glamornya sebagai DJ, ternyata juga memiliki sisi gelap yang membahayakan.

● Film Jakarta vs Everybody dan gambaran perjuangan mengejar mimpi sesulit apapun, seseorang pasti berusaha mengejar mimpinya. Seperti yang dialami oleh Jefri Nichol. Meski seringkali mengalami hal yang tidak menyenangkan saat mengejar mimpi menjadi aktor ternama, namun Dom terus berusaha. Sampai hal tak terduga membuat ia terjebak dalam kehidupan yang jauh dari mimpinya.

Itulah tiga alasan menonton film yang diproduseri oleh Peter Taslim, memberikan banyak gambaran menarik tentang kerasnya bertahan hidup di Ibu Kota. Jika sebelumnya film ini tayang terbatas di Bioskop Online, mulai 23 September 2022, film ini tayang reguler di Bioskop Online.

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp. 20.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA