20 Okt 2022

Desainer Pertama Indonesia di Arab Fashion Week 2022/2023

 

Perancang busana  Indonesia, Lisa Ju sukses di peragaan busana pertamanya di Arab Fashion Week – Couture FW 2023/2024 pada 13 Oktober 2022  di Dubai, UEA (Uni Emirat Arab) bersama dengan desainer internasional lainnya dari Irak, Turki, Eropa, UEA termasuk Michael Cinco yang terkenal.

Lahir pada tahun 1991Lisa meluncurkan lini fesyen pertamanya di bawah namanya tahun 2018. Secara konsisten menarik perhatian, menginspirasi dengan semua yang dilakukan. Maka salah satu momen paling bersejarah dalam perjalanan modenya, adalah mewakili Indonesia di pekan mode internasional resmi. Hal luar biasa ini, adalah perkembangan alami dari hasratnya yang besar sebagai perancang busana muda.

Ke-18 tampilan koleksi bertajuk : "LA FARFALLA" , terinspirasi dari metamorfosis kupu-kupu di kebun raya. Atau dapat diartikan sebagai simbol dari proses perkembangan manusia. Desain diperkaya aplikasi kompleksitas manik-manik dan detail kristal, teknik manipulasi kain yang menarik, dan desain garis struktural.

Bentuk bunga dan kupu-kupu ini tidak hanya dipengaruhi oleh bentuk betina yang menonjolkan, tetapi juga oleh anatomi botani – misalnya mahkota bunga adalah tabung yang dibentuk oleh kelopak di dasar bunga – dan bunga utuh menciptakan kesan yang kuat, keseimbangan yang indah, dan harmoni yang indah.

Warna dan mood melamun dari setiap karya diciptakan untuk mencapai estetika modern dan mencerminkan rasa tema yang halus tanpa mengorbankan keanggunan dan keunikan sebagai gaya khasnya. 

“ Saya sangat tertarik dengan filosofi dan telah terpesona oleh peri hutan ini sejak saya masih kecil, dan ya ini adalah refleksi dan semangat bagaimana saya bisa berkembang di industri fashion ini” kata Lisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA