5 Okt 2022

Film AUM! Tayang Gratis di Bioskop Online

 

Satu tahun sejak penayangan perdana, film Aum! di Bioskop Online. Kini kembali hadir, di platform yang sama ingin berbagi kebahagiaan. Ya, film Aum!, dibintangi Jefry Nicole dan Cicho Jericho, akan diputar secara gratis di bisokop online. Penayangan gratis film Aum!, akan dilangsungkan pada 7 Oktober 2022, selama satu hari penuh.

"Lewat pemutaran gratis film ini Bioskop Online ingin menunjukkan apresiasi yang luar biasa untuk film Indonesia, karena terus berkembang dari masa ke masa dan semakin bervariasi dari sisi genre maupun cara bercerita ke penonton,” ungkap Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema.

Film ini memiliki keunikan, Jefri Nichol, pernah mengungkapkan perasaannya yang campur aduk, saat harus berakting di film ini.

Film ini berbeda dengan film-film yang saya bintangi sebelumnya, apalagi bisa beradu akting bersama Chicco Jerikho. Aku merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini. Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” ungkap Jefri.

Selain Jefri dan Chicco, juga menampilkan Agnes Natasya dan Aksara Dena. Cerita ditulis Bambang “Ipoenk” K.M dan Gin Teguh, mengangkat cerita tentang perjuangan aktivis di Indonesia pada tahun 1998. Film Aum! . Berkisah tentang dua pemuda aktivis yang menyuarakan jeritan rakyat-rakyat kecil yang tertindas.

Satriya (Jefri Nichol), yang mewakili suara pemuda yang kritis dan terus memperjuangkan kebebasan, bersama Adam (Aksara Dena), ia berjuang untuk mengubah Indonesia. Sementara itu Panca (Chicco Jerikho) berperan sebagai sutradara idealis yang ingin menciptakan film yang penting.

Kalian yang penasaran, jangan lewatkan kesempatan nonton gratis film Aum! Di Bioskop Online, pada Jumat, 7 Oktober 2022. Bioskop Online bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi, yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA