1 Okt 2022

Yuk, ke Summertime Bazaar di Stasiun BNI City

 

Kalau kita perhatikan, stasiun- stasiun di Jabodetabek terus bersolek. Selain menampilkan bangunan fisik yang rupawan, juga menggelar aneka kegiatan yang menarik. Sebagai penggunaka KRL Commuter, tentu saya sangat senang dan menyambut dengan gembira.

Pasalnya selain berkereta, saya bisa menikmati suasana Stasiun yang menyenangkan. Dan bepergian dengan kereta commuter, adalah sesuatu yang keren. Selain hemat dan praktis, juga turut mengurangi kemacetan di jalan raya.

Khusus di Stasiun BNI City, banyak kegiatan yang digelar. Beberapa waktu lalu ada Orchestra on Station, ide anti mainstream alias sangat tidak biasa. Ada pagelaran musik di pelataran Stasiun, rasanya sesuatu yang belum biasa.

Apalagi sampai menampilkan Addie MS, maestro musik bersama twilte Orchestra-nya. Selain itu ada sederet penampil, yang sudah lama berkecimpung di dunia musik tanah air. Saya yang hadir langsung, bisa merasakan antusias dan kemeriahannya.

Menyusul yang terbaru, kegiatan yang tak kalah menarik. Yaitu Summertime Bazaar Local Brand Ahead, persembahan KAI Commuter berkolaborasi dengan KAYA.ID. Bazar ini diadakan tanggal 15 Septemeber 2022- 15 Februari 2023, menghadirkan produk UMKM yang terpilih dan terkurasi.

Dan yang lebih menarik, ada fresh market di setiap akhir pekan. Fresh market di hari jumat dan sabtu, diadakan pukul 15 – 18 WIB. Khusus di hari minggu, diadakan pukul 06- 10,00 WIB. Pas banget dengan CFD, bisa mampir dan belanja sayur dan buah segar.

Keren ga sih, ke Stasiun bisa sembari belanja. Atau kalau sedang menunggu teman, bisa sembari cuci mata dan refreshing. Produk makanan minuman, accesoris, pakaian, jamu-jamuan juga ada. Kalian yang anker (anak kereta), jangan sia-siakan kesempatan menari ini.

Saya buatkan video reelsnya, linknya ada ditautan berikut ini KLIK SINI 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA