21 Okt 2022

Profil Desainer Indonesia di Arab Fashion Week 2022/2023

 

Lisa Ju, lahir di Bandung Jawa Barat tahun 1991, menyelesaikan pendidikannya di Universitas Fashion Maranatha, Indonesia pada tahun 2013. Dia membuka toko pertamanya pada tahun 2018 dan pada tahun 2019 dia dianugerahi Majalah High End Indonesia sebagai The Best Young Designer.

Lisa Ju menghadirkan desain artistik, penuh warna, feminin yang tampak terstruktur secara unik. Desainnya menggabungkan kain halus seperti renda, sifon, organza dan sutra, dan ornamen yang dia gunakan menambah keanggunan ekstra. Desainnya yang mempesona halus, romantis, mempesona dan canggih, dan merupakan pilihan yang sangat populer untuk pakaian malam dan gaun pengantin.

Dengan berbagai klien mulai dari generasi baby boomer hingga generasi Z terbaru dan kembali ke generasi sebelumnya, dia berfokus pada tantangan tanpa rasa takut perbedaan pendapat dan nilai antara generasi yang berbeda, Lisa Ju menyeimbangkan kebutuhan akan kemampuan beradaptasi dalam lingkungan yang selalu berubah. bisnis dan pasar sambil tetap memastikan gaya inti dan ciri khas merek tetap menjadi fokus utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA