16 Apr 2022

Ngabuburitnya Anak Soleh Sambil Nonton Film Nussa

 


Ramadan bulan mulia, dinantikan umat muslim sedunia termasuk di Indonesia. Ramadhan sudah separuh jalan, sudah kita lalui dengan banyak kegiatan. Terutama di sore hari, kegiatan yang akrab dinamai ngabuburit.

Ngabuburitnya anak sholeh, diisi dengan kegiatan penuh manfaat. Sembari menunggu, waktu berbuka puasa tiba. Ayah dan bunda, bisa mengajak buah hati menyaksikan tayangan Nussa, film hasil kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG).

Film Nussa bisa disaksikan di Bioskop onlline, bisa menjadi hiburan Ramadhan saat ngabuburit. Memilih film Nussa sebagai tontonan anak, pastinya tidak akan membuat orang tua menyesal. Pasalnya, film ini adalah salah satu film animasi terbaik Indonesia.

Mengantongi predikat Animasi Panjang Terbaik Festival Film Indonesia 2021.  Film Nussa memenangi Film Animasi Panjang Terpilih di ajang Piala Maya 2022. Penayangan di Bioskop Online, memudahkan orang tua untuk mengaksesnya. Cukup dengan membeli tiket secara online di Bioskop Online, orang tua bisa langsung ikut menonton mendamping anak-anak.

Buat ayah bunda yang ingin menyaksikan keseruan film Nussa bersama Si Kecil kesayangan, jangan sampai terlewat untuk mendapatkan tiket promo, ya. Tiket yang tadinya seharga Rp 50.000,- saat ini promo menjadi Rp 20.000,-.

Harga ini khusus hanya selama bulan Ramadhan dan hanya di Bioskop Online. Bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Sementara untuk pembelian tiket dapat diakses di www.bioskoponline.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA