28 Apr 2022

Official Poster Film Ngeri Ngeri Sedap

 

Punya keluarga yang seru itu berkah, apa lagi punya kakak, adik dan orang tua yang mendukung mimpi dan jalan hidup yang dipilih oleh anak-anaknya. Tapi bagaimana jika ternyata kesuksesan dan kebahagiaan empat bersaudara terganggu karena keinginan orang tua mereka?

Ini lah cerita yang ada di film Ngeri Ngeri Sedap. Diproduseri oleh Dipa Andika dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini siap menyajikan drama keluarga yang kisahnya akan relate dengan pengalaman banyak orang di luar sana.

Mengangkat kisah empat kakak beradik, yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalani harus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.

Dengan alasannya sendiri, Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) berusaha memanggil anak-anaknya yang merantau pulang ke kampung halaman. Berbagai rencana disiapkan, hingga mereka menjalankan misi yang ngeri-ngeri sedap, demi bisa kembali kumpul bersama di rumah.

Seperti yang terlihat di teaser poster, film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, Indra Jegel, Arswendi Bening Swara dan Tika Panggabean. Film perdana dari rumah produksi Imajinari ini siap mengaduk-aduk emosi penontonnya, sebagaimana juga yang terlihat di teaser poster, bahwa masing- masing tokoh memiliki raut wajah yang berbeda-beda.

Mereka memang memiliki masalahnya masing- masing. Dari masalah anak sulung hingga anak bungsu. Mulai dari rasa berat harus kembali ke kampung halaman dan meninggalkan kekasih hati, hingga pertaruhan karir sukses di Ibu Kota, yang ditinggal demi mewujudkan keinginan orang tua di kampung halaman.

Film Ngeri Ngeri Sedap akan segera hadir di bioskop-bioskop se-Indonesia, siap memberikan warna perfilman Tanah Air, dengan cerita drama keluarga yang hangat dan sajian pemandangan indah di sekitar tepian Danau Toba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA