6 Apr 2022

Sepatu Design Unik Hasil Kolaborasi SunprideXAerostreet

Menyambut bulan Ramadan 1443 Hijriah, ada yang spesial persembahan Sunpride dan Aerostreet. Yaitu menghadirkan sepatu dengan design unik, dengan warna dan karakter khas Sunpride. Kabar gembira ini disambut antusiast oleh Fruitaholic, saya mengikuti melalui instagram @sunpride.id

Terpantau saat rilis pada 26 Maret 2022 jam 12.00, limited 5000 pasang sepatu Sunpride terjual dalam 2 menit-an saja. Saya yang coba-coba ikut tebak waktu, ternyata salah (jawaban saya 50 detik—hehehe). Teman-teman yang ingin memiliki, bisa chek di beberapa online shop terkemuka..

Sepatu design Sunpride ini, di permukaan menggunakan warna natural hijau tua, dipadu warna kuning dan putih. Di bagian dalam sepatu, keseluruhan memasang warna kuning. Menurut saya, benar-benar Sunpride.  

Dibuat menggunakan tekhnologi baru Shoes Injection Mould, bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem. Diproduksi ukuran 37 – 44.

--- 

Bagi saya, peluncuran sepatu Sunpride membawa pesan, bahwa hidup sehat adalah sebuah perpaduan. Yaitu antara mengonsumsi asupan kaya serat, diimbangi dengan olahraga/ aktivitas fisik. Kedua hal ini musti sejalan, tidak bisa timpang.

Mengingat sekarang umat muslim berpuasa, maka tidak boleh dijadikan alasan untuk malas gerak alias mager. Kita tetap bisa berolah raga, dengan memilih olahraga ringan dilakukan menjelang berbuka. Kemudian jangan lupa mengonsumsi buah, di waktu berbuka dan sahur.

Bayangkan, kita semua diajak untuk sehat jasmani rohani. Bukankah menjadi manusia seutuhnya, menjadi idaman semua orang. Sebagai fruitaholic saya bangga, untuk kolaborasi dua brand yang identik dengan hidup sehat ini.

Selamat untuk kolaborasi SunprideXAerostreet , ditunggu kejutan selanjutnya. Selamat berpuasa untuk teman-teman yang menjalankan, salam sehat selalu dan tetap semangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya