1 Okt 2021

Film NUSSA Menambah Jadwal Penayangan

Sukses dengan penayangan spesial di 8 kota, film animasi NUSSA menambah penayangan terbatas sebelum rilis di bioskop (14 Oktober 2021).

Penambahan penayangan spesial akan digelar di 6 kota, mengacu dari besarnya antusiasme masyarakat terhadap penayangan sebelumnya yang terjual habis.

Film NUSSA akan tayang spesial di beberapa lokasi, yaitu CGV Festive Walk (Karawang), CGV Sadang Terminal Square (Purwakarta), CGV Transmart Cirebon, dan CGV Kediri Mall pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Kemudian pada Minggu, 3 Oktober 2021, penanyangan eksklusif NUSSA digelar di CGV Roxy Square Jember, CGV Transmart Mataram, CGV Plaza Mulia (Samarinda).

Penggemar yang ingin menyaksikan film NUSSA, sebaiknya segera memesan tiket secara online di situs resmi CGV.

Pada penayangan spesial sebelumnya, Nussa mendapat respon luar biasa. Penonton memuji sebagai film animasi dengan kualitas visual yang tinggi. 

Film Nussa tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25, untuk kategori Family Section di Korea Selatan.

Poe, anggota Sinematografi UNAIR Surabaya mengatakan, NUSSA adalah sebuah gebrakan di dunia animasi Indonesia. Secara keseluruhan bagus, bisa ditonton semua kalangan.

Kemudian Bariq anggota komunitas Depok Menulis, menyatakan kagum dengan animasi NUSSA. Sementara Biems dari Theater Universitas Bunda Mulia, mengatakan NUSSA adalah animasi yang simple (but) meaningful.

Antusiasme dan apresiasi tinggi diberikan oleh publik, membuat kreator film NUSSA merasa sangat bangga sekaligus bahagia.

Mengingat untuk membuat animasi berkualitas, baik secara visual maupun cerita yang baik, para kreator harus bekerja keras dan serius selama lebih dari tiga tahun.

Co-Produser film NUSSA, Ryan Adriandhy mengatakan bahwa bukan perkara mudah melahirkan animasi dengan visual memukau mata penonton.

Dalam satu adegan saja, film NUSSA harus dikerjakan ratusan orang. Adegan selama lima detik membutuhkan proses pembuatan selama berbulan-bulan. 

Ryan berharap, saat rilis di bioskop nanti film NUSSA dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat. Karena film ini tidak hanya menyuguhkan kualitas animasi terbaik karya anak bangsa Indonesia, tetapi juga menghadirkan pesan moral yang baik, tidak hanya untuk penonton anak, melainkan juga untuk orang dewasa dan orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA