29 Okt 2021

Nonton NUSSA 100.000 Keluarga Quality Time di Bioskop

Setelah mendapatkan nominasi d FFI 2021, Film NUSSA masuk nominasi AMI Awards untuk soundtrack-nya.

Terhitung 25 Oktober 2021, film ini telah merangkul lebih dari 100.000 penonton kembali ke bioskop.

Dengan pencapaian tersebut, film yang digarap oleh Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini

resmi menjadi film animasi lokal terlaris di 2021.

Kedua prestasi yang ditorehkan sungguh membanggakan, apalagi sebagai film keluarga pertama yang tayang di bioskop usai PPKM.

CEO The Little Giantz, Aditya Triantoro mengatakan bahwa respon positif yang diberikan masyarakat

merupakan angin segar bagi para kreator animasi dalam negeri untuk bangkit kembali menelurkan karya yang bermutu. Tidak hanya dari sisi visual, tetapi juga kualitas cerita yang memikat.

Digarap hampir selama 3 tahun oleh animator, artist dan engineer Indonesia, film yang dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi ini menjanjikan sensasi yang sungguh berbeda bila dinikmati dalam format terutuhnya di layar lebar.

Teknologi animasi terkini, dikemas melalui cerita yang dekat dengan keluarga merupakan upayanya yang terbaik dalam menghasilkan film ini.

Disambut dengan baik oleh masyarakat, film NUSSA memperoleh banyak pujian. Salah satunya dari akun @ulasinema yang mengatakan film NUSSA sebagai “film edukatif dengan animasi yang apik.”

Komentar dari @ninadestya yang berterima kasih kepada Nussa dan Rarra atas pesan-pesan kebaikan yang mereka bagikan di film NUSSA. “Terima kasih buat Nussa dan Rarra yang telah menunjukkan arti keluarga dan persahabatan.”

Senada dengan dua komentar di atas, @pawonjajanrizqi mengatakan bahwa ia terpukau dengan film NUSSA dan merasakan banyak sekali luapan perasaan. “NUSSA bikin sedih, terharu, senang dan bahagia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA