8 Okt 2021

Kolaborasi Indonesia Power Kamojang, Rumah Zakat, Dinkes Serang dan Puskesmas Anyer dalam Vaksinasi Dosis Dua

 

Indonesia Power Kamojang bekolaborasi dengan Rumah Zakat, Dinas Kesehatan  Kab. Serang dan Puskesmas Anyer menggelar vaksinasi covid-19 dosis ke 2 di aula sekolah MTS N 4 Serang. 

Program vaksinasi diperuntukan bagi pelajar, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 serta membantu percepatan Herd Immunity demi keberlangsungan pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Kegiatan vaksinasi dengan prokes ketat, dihadiri perwakilan PT Indonesia Power Kamojang, Branch Manager Rumah Zakat, Kepala Puskesmas Anyer dan Kepala Sekolah MTSN 4 Serang.

Dito Humas Indonesia Power Kamojang, berharap kerjasama dapat mendukung program pemerintah, untuk mencapai target Herd Immunity.

Sementara itu Kepala Puskesmas Anyer mengatakatan, bahwa vaksinasi merupakan vaksin dosis kedua diberikan kepada 400an pelajar . 

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah MTS N 4 Serang, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pogram vaksinasi ke dua ini.

Sekolah merasa terbantu oleh Indonesia Power dan Rumah Zakat, kegiatan berjalan lancar dan pelajar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya