26 Okt 2021

Kabar Dibalik Hari Pertama Tayang Film NUSSA

 

NUSSA salah satu karya animasi terbaik buatan anak negeri, membawa kabar baik. Di hari pertama penayangan tiket film terjual habis. Selain itu NASSA masuk nominasi FFI 2021, di kategori Film Animasi Panjang.

Di hari pertama tayang, terpantau 7 titik bioskop ramai dikunjungi penonton ; yakni Blok M Square (Jakarta), Arion Mall (Jakarta), Botani Square (Bogor), Depok Mall (Depok), Metropolitan Mall (Bekasi), Tangcity Mall (Tangerang), dan Plaza Ambarrukmo (Yogyakarta).

NASSA film disutradari Bony Wirasmono, menjadi film animasi panjang yang diproduksi secara serius oleh ratusan kreator terbaik asli Indonesia.

Dengan mengembangkan teknologi animasi baru; yang tentunya lebih baik dari versi serialnya di youtube.

Menggunakan teknologi hair-system, setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu-persatu demi mendapatkan visual terbaik.

Harapan para kreator terwujud, kualitas visual dan cerita ditawarkan film NUSSA diapresiasi oleh banyak pihak.Sejumlah figur publik memberikan ulasan untuk film ini.

Joko Anwar mengatakan, NUSSA adalah lompatan besar di dunia film animasi Indonesia, baik secara teknis maupun tutur cerita.

Aktor muda berbakat, Ari Irham juga merasa sangat terhibur setelah menonton film NUSSA, “selama nonton film NUSSA, aku bisa fokus, karena ceritanya bagus, emosinya juga dapat. Kesimpulannya, film NUSSA buat aku merinding dan bangga.”

Produser Mira Lesmana mengatakan,”NUSSA adalah film yang tepat untuk membuka kembalinya film Indonesia di bioskop, karena NUSSA dapat ditonton oleh siapa saja. Selain itu, film ini juga punya pesan-pesan yang baik untuk keluarga.

Penulis skenario Gina S. Noer mengungkapkan, “Senang sekali menyaksikan benchmark baru animasi Indonesia tercipta.”

Rasa bangga atas kreativitas anak bangsa juga digaungkan oleh salah satu pengisi suara film NUSSA,

Dewi Sandra. Ia mengatakan bahwa, kualitas gambar dan cerita film NUSSA tidak diragukan lagi kualitasnya.

Memberikan pengalaman menonton animasi dengan cerita dan visual berkualitas internasional, tentunya pengalaman terbaik menonton NUSSA ada di bioskop.

Melihat tiket yang terjual habis pada hari pertama, tentunya teman-teman yang telah memenuhi kategori kuning dan hijau di aplikasi pedulilindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya