5 Okt 2021

Tiket Penayangan Spesial Film Nussa Sold Out !

 


Sebelum tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021, film NUSSA mengadakan penayangan spesial untuk penggemarnya pada 25 dan 26 September 2021.

Tak ayal antusiasme tinggi ditunjukkan, sehingga tiket penayangan spesial digelar di 8 kota laris manis. Di beberapa kota seperti Bekasi, Tangerang, Jakarta dan Surabaya, tiket film NUSSA terjual habis.

Beberapa kota mendapat kesempatan lebih dulu menonton film Nussa adalah Depok, Bogor, Yogyakarta, dan Makassar. Penayangan spesial dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Film animasi Visinema dengan The Little Giantz (TLG) dibanjiri pujian, sebagai karya anak bangsa yang memiliki kualitas visual tinggi.

Film NUSSA sendiri ditayangkan perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan. Dinilai akan memberi warna baru bagi industri animasi di Indonesia.

Dengan dirilisnya NUSSA di bioskop, produser film NUSSA Anggia Kharisma berhara, masyarakat Indonesia serta penikmat animasi dapat bernostalgia sembari menikmati film animasi karya anak bangsa dengan visual dan pengalaman menonton terbaik di bioskop.

“Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar Nussa yang luar biasa,” terangnya.

Tiga hal menjadi fokus utama film NUSSA, yaitu ; dapat memberi pesan moral yang baik ; tidak hanya untuk penonton anak, melainkan juga untuk orang tua dan penonton dewasa ; Alur cerita serta nilai-nilai yang diangkat pun universal.

Jangan lupa saksikan NUSSA bersama keluarga di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya