11 Okt 2021

Aum! Trending di Hari Pertama Penayangan

Aum! film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho tayang di Bioskop Online tayang akhir September 2021.

Melalui film yang disutradari oleh Bambank “Ipoenk” K.M, Jefri Nichol dan Chicco Jerikho mengajak penonton untuk memaknai kembali perjuangan dan kebebasan berpendapat.

Bukan sekedar film, tapi Aum! meninggalkan kesan bagi pemainnya. Seperti dialami Chicco Jerikho, ia memiliki pandangan baru tentang arti kebebasan setelah bermain di film ini.

Ia menjadi lebih bersyukur dengan kondisi saat ini, di mana ia diberi kebebasan dalam berkarya.

Selain pesan yang kuat, penayangan Aum! memiliki sisi menarik tersendiri. Di hari pertama penayangannya, film Aum! berhasil menjadi trending topic Twitter. 

Jefri Nichol, sebagai salah satu pemain di film Aum! mengajak penonton untuk menyaksikan film ini secara legal di Bioskop Online.

“Semoga film ini menjadi sesuatu yang menarik. Semoga terhibur dengan film Aum! Ini, bisa dibilang ini memberi warna baru, experience yang baru ke mereka nonton film dan yang terpenting jangan nonton film bajakan,”tutur Jefri Nichol.

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung Agnes Natasya dan Aksara Dena.

Segera tonton Aum! di Bioskop Online, yang bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com atau

Aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA