10 Okt 2021

Semarak PON XX Papua Semarak Diskon Ongkir JNE Jayapura


Gaung Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua cukup terasa, meski dihelat di tengah pandemi yang belum berakhir. Saya yakin PON XX 2021, kelak menjadi catatan sejarah tak terlupakan.

JNE, perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian terkemuka. Tidak mau ketinggalan turut serta, bersuka cita dalam kemeriahan pesta olah raga empat tahunan ini.

Ada lagi yang membanggakan JNE lho, adalah Haggies Mugara atlet cabang olahraga Shorinji Kempo kontingen asal Jawa Barat.

Haggies adalah ksatria JNE Bogor Dept. Operasional, dan kiprahnya di PON XX mendapat dukungan penuh dari keluarga besar JNE.

Support maksimal tersebut akhirnya berbuah manis, Haggies berhasil meraih medali emas untuk kategori Embu Berpasangan Campuran  Yudansha.

Selajutnya Haggies akan bertanding  di kategori Embu Beregu Campuran, tentu saja dukungan keluarga besar JNE terus diberikan.

Selain mendukung Haggies, JNE secara corporasi mengadakan aneka program menarik di event olahraga akbar skala nasional ini.

Rusmal Jaya, Branch Manager JNE Jayapura, menyampaikan, bahwa JNE dengan tagline“Connecting Happiness” berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, bukan sekedar pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat.

O’ya, JNE Jayapura merupakan salah satu cabang JNE,  hadir sejak tahun 2012 dan memiliki 34 titik layanan dengan 69 karyawan serta 7 armada.

-----

Program menarik yang diadakan JNE selama PON XX 2021, diantaranya pengadaan booth aktivasi di Stadion Mandala.

Kemudian bagi netizen atau warga net, bisa ikutan aktivasi social media. Ada Twibbon, quiz seputar PON XX, photo challenge, dan giveaway bersama produk unggulan UKM Lokal selama cara berlangsung.

Teman-teman yang ingin bergabung, segera follow dan pantengin akun IG @jne.jayapura dan @JNE_ID.

Bagi yang beruntung, berkesempatan mendapatkan produk UMKM Jayapura. Yaitu dari  Maleeka Boutiqoue @Maleeka_qu ;   Pusat oleh-oleh khas Papua @Galeri Kreatif Kehutanan ; Gerai Honai Papua @Geraihonai.

Harapannya ini menjadi potensi dan ikut mendongkrak peningkatan kiriman JNE karena produk kerajinan khas Papua, batik, kuliner dan oleh-oleh lainnya yang sudah terkenal akan menjadi barang yang disukai oleh seluruh masyarakat untuk dijadikan cinderamata”, ungkap Rusmal.

Gandeng tangan JNE Jayapura dengan UMKM, merupakan wujud komitmen JNE terus mendukung kepada UMKM di seluruh Indonesia.Tidak hanya di proses kiriman, tetapi juga program-program edukasi kepada UMKM.

Selain itu JNE Jayapura aktif dengan kegiatan CSR-nya, diantaranya adalah pengiriman buku bacaan ke beberapa Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di wilayah Jayapura dan sekitarnya.


Masih ada lagi nih, persembahan spesial bagi pelanggan JNE di Jayapura dan sekitarnya. Adalah program promo diskon ongkos kirim (ongkir) 20%,  ke seluruh tujuan di Indonesia.

Promo berlaku untuk pengiriman dari Jayapura dan Merauke periode  2 - 15 Oktober 2021. Sedangkan pengiriman dari Sorong dan Timika, berlaku 3 hari ( 2 - 4 Oktober 2021) ke seluruh kota tujuan dengan layanan Regular.

Semarak PON XX Papua, akan menjadi sejarah sekaligus momentum pemersatu bangsa.

Bagi JNE event olah raga tahun ini menjadi spesial, mengingat ada salah satu atlet yang berlaga adalah Ksatria JNE.

 

Haggies dengan prestasi diraih, tentunya membanggakan keluarga besar JNE. Lelaki rendah hati ini berpesan, kepada Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia.

Apabila memiliki kemampuan presitasi di luar JNE, jangan disembunyikan atau dipendam. Sebaiknya diperhatikan dan dikembangkan, agar mengharumkan naka Indonesia, provinsi dan kota masing-masing, tentunya mengangkat nama JNE.

 

Semarak PON XX Papua akan menjadi catatan spesial, karena digelar saat pandemi berlangsung.

Sekaligus menjadi spesial buat JNE, dengan semarak diskon ongkir, aktivitas medsos, serta turut sertanya salah satu ksatria-nya.

 

Semoga bermanfaat.  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya