30 Jun 2020

Kidzi.id ; Solusi Kebutuhan Ibu, Bayi, dan Buah Hati

Dokumentasi Pribadi

Saya yakin, semua orangtua pasti mengasihi buah hati. Ayah dan bunda di manapun, selalu ingin memberikan persembahan yang terbaik.

Kidzi memberi solusi, hadir sebagai e-commerce penyedia keperluan ibu dan anak berkualitas, produknya selalu update.

Coba deh segera meluncur ke www.kidzi.id, saya mendapati semua kebutuhan menyoal mom, baby, and kidz tersedia di webisite ini.

Mulai dari “Pakaian Anak Cewek”, “Pakaian Anak Cowok”, “Elektronik”, “Furniture & Interior”, “Activity & Gear” , “Pregnancy & Maternity”, “Mainan dan Hoby”.

Kidzi hadir, sebagai apresiasi terhadap ibu hebat. Para ibu yang telah menyediakan diri berjuang, sembilan bulan masa kehamilan penuh peluh dan pengorbanan.

Kepada para ibu hebat dan buah hati sangat dikasihi, rasanya sangat pantas dipersembahkan produk yang berkualitas.

Kidzi diharapkan dapat menjadi wadah para ibu yang pertama kali melahirkan untuk dapat menemukan berbagai kebutuhan dirinya serta si buah hati dengan mudah, harga terjangkau, dan berkualitas,” ujar Firza Ikhsan , salah satu Founder Kidzi.id  

 

Ki-ka : Founder , Firza Ikhsan, Abdul Rohim : Co Founcer Wury Atika - dok Ono S

--------

Siapa sangka, masa Work From Home (WFH) dibarengi meningkatnya angka kehamilan.  Data dari BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana), bahwa selama pandemi tercatat 400ribu kehamilan tidak direncanakan.

Salah satu penyebabnya,  selama masa pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masyarakat kesulitan mengakses alat kontrasepsi.

Dengan semakin banyak waktu di rumah, maka pasangan suami istri memiliki quality time yang leluasa.  Kehamilan tentunya berita menggembirakan, sebagai berkah dan pemantik rezeki.

Dan tidak ada salahnya ayah bunda, mulai menyiapkan keperluan sejak buah hati masih di dalam kandungan (menurut budaya Jawa biasanya setelah umur 7 bulan).

Era digital dan apalagi ajakan untuk tinggal di rumah, seharusnya bukan halangan berarti untuk tetap berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga.

Mulai dari belanja makanan minuman sehari-hari, belanja peralatan rumah tangga, belanja keperluan anak-anak semua  sangat bisa diatasi.

Bahkan Istri saya di rumah sedang giat jualan aneka makanan, sebagian besar dijalankan dari meja di ruang tengah.

Cukup dari ujung jari dan layar smartphone, semua kegiatan perniagaan bisa dihandel tanpa sering sering keluar rumah.

Saya sepakat dengan isi dari tausiyah Ustad Syaiful, pada acara Soft Launch Kidzi di ruko Prominence Alam Sutera Tangerang Selatan.

Bahwa perniagaan adalah sembilan dari sepuluh pintu rejeki, dan sektor perkonomian menjadi muasal kebangkitan umat.

 

Dokumentasi Pribadi

Rasulullah SAW adalah pedagang ulung yang sangat jujur, beliau dengan sifat amanah luar biasa, memberi harga berbeda pada barang sesuai kualitasnya.

Kita umat akhir jaman, sangat bisa meniru suri tauldan Baginda Nabi dengan menyesuaikan jaman yang tengah berlangsung.

Kidzi.id  ; Solusi Kebutuhan Ibu, Bayi, dan Buah Hati

Di era digital dan online shop sedang berkembang pesat, konsumen diberi sangat banyak kemudahan dan juga pilihan.

Kidzi tak mau ketinggalan, yaitu berkolaborasi dengan UKM (Usaha Kecil menengah) untuk penjualan produknya.

Selain UKM lokal dengan produk berkualitas, terdapat juga produk import berkualitas. Diantaranya dari USA, Australia, China, Rusia, Singapura dan negara lainnya.

Saya masih ingat, dulu ketika masih punya balita. Tiap akhir pekan berburu discount, mulai dari popok, minyak telon, bedak, baby oil, sabun dan shampo dan perlengkapan lainnya.

Kemudian anak bertambah umur, mulai hunting baju-baju lucu sesuai umur, mainan bayi, box buat tidur bayi, dan alat pendukung lainnya.


Tangkapan Layar-dokpri

Dan di Kidzi tersedia aneka kategori dan ragam discount, kemudian setiap konsumen bisa mengurutkan sesuai kebutuhannya.

Misalnya, “urutkan terpopuler”, “urutkan penilaian”, “urutkan menurut yang terbaru”, “urutkan termurah”,  “urutkan termahal”, “sort by brand”.

Didukung perangkat teknologi yang memadai, tentunya memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga sangat kompetitif.

Saat ini Kidzi sudah siap website, kemudian segera dipublish aplikasi serta dalam tahap pengembangan adalah media sosial (Facebook dan Instagram).

Yang cukup unik dari website Kidzi adalah kanal Jastrip, adalah layanan titip pembelian produk yang dibutuhkan para moms. Caranya sangat mudah, dengan mengisi formulir yang tersedia.

Para bunda dan ayah tentunya, yang penasaran dengan layanan kidzi segera kepoin website dan medsosnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya