9 Jun 2020

Paket Bantuan Bahan Pangan Dari Sinar Mas Kepada Warga Terdampak Covid-19


Masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Wilayah Tangerang, sampai saat ini masih berlangsung. Hal ini, berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat.

Saleh Husin, selaku Managing Director President Office Sinar Mas dan Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land  menyerahkan paket bantuan bahan pangan secara simbolis kepada perwakilan warga di Kampung Dadap, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.


Penyerahan donasi ini, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat – Andy F. Noya dan Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas LandDony Martadisata.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, yang bertujuan untuk membantu warga sekitar proyek Sinar Mas Land yang terdampak pandemi Covid-19.
Paket yang diserahkan terdiri dari bahan pangan berupa beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan dan makanan ringan kepada 250 warga.

“Sinar Mas Land terus berupaya untuk membantu sesama khususnya warga yang terdampak Covid-19. Semoga gerakan kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara di sekitar kita.”ujar Dhony Rahajoe .

Pada kesempatan yang sama Andy F. Noya, menyampaikan, bahwa bantuan dari Sinar Mas Land dapat menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam mewujudkan nilai-nilai nenek moyang kita berupa gotong-royong untuk meringankan beban berat masyarakat sekitar terutama pada saat masa pandemi Covid-19 ini.”

Penyerahan bantuan selanjutnya, akan disalurkan melalui RW, demi menghindari kerumuman warga. Kegiatan ini, merupakan rangkaian setelah 21 Mei 2020 lalu.

Kala itu Sinar Mas Land bersama Rano Karno menyerahkan paket bantuan bahan pangan kepada 500 warga Cipondoh, Kota Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA