25 Jun 2020

Gebrakan Baru dalam Dunia Laptop Ultra Portabel dari Swift 5


Acer menghadirnya laptop Swift 5,  diperkenalkan ke media secara online pada next@acer di Taipei, Taiwan. Swift 5 menghadirkan pengalaman baru dalam produktivitas, lebih bertenaga namun cukup ringan dibawa sepanjang hari.
Perangkat ultra portabel, adalah puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas didukung fungsionalitas mengesankan.

Swift 5 model tahun ini, juga menghadirkan bezel ultra ramping. Sehingga memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

Bobot Kurang dari 1 kg1: Do More with Less

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan, ada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi.

Sangat memungkinkan, dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs).

Memungkinkan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, menyimpan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB.

Bagi kalian yang sering conference call , akan dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Estetik Ramping dan Layar yang Memukau

Desain elegan dalam dua warna: mist green atau safari gold, dengan aksen emas. Rangka logam notebook dipertegas sudut tajam dan profil minimalis, menjadi pilihan tepat bagi yang peduli penampilan.

Tetapi Swift 5 tidak hanya tentang penampilan, juga dilengkapi engsel yang dirancang untuk mengangkat perangkat saat layar dibuka. Sehingga posisi mengetik lebih ergonomis, kinerja termal yang lebih baik , membuat layar indah lebih menonjol.

Saat membuka laptop terlihat trackpad, dengan layar sentuh 14-inch FHD IPS[4], yang mendukung fitur multi-finger gestures memberikan pengalaman intuitif. Layar dengan kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dikelilingi bezel ultra ramping di keempat sisi.

Sehingga memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, mempersembahkan pengalaman menonton yang cerah imersif.

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Swift 5 dengan layar sentuh dilapisi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass2, telah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Pengguna memiliki opsi, melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Konektivitas Penuh dan Baterai Sepanjang Hari

Dilengkapi baterai 56 Wh1, dengan charge 30 menit untuk penggunaan 4 jam. Terdapat pilihan konektivitas, port USB Type-C, Thunderbolt dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel® Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0.

Swift 5 dilengkapi pembaca sidik jari untuk Windows Hello, mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.


-----

Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA