18 Jun 2020

Uluran Tangan dari Sinar Mas Land Bersama Kementerian PUPR untuk Warga Terdampak Covid-19


Sinar Mas Land melalui program corporate social responsibility (CSR), terus mendistribusikan ribuan paket bahan pangan bagi warga terdampak Covid-19.

Baru saja, 250 paket bahan pangan dan 5.000 masker kain non medis diberikan kepada pondok pesantren dan warga masyarakat terdampak bersama Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan,DrIr H Khalawi Abdul Hamid dari Dirjen Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR).


Saleh Husin selaku Managing Director President Office Sinar Mas, Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land , dan Ignesjz Kemalawarta, Corporate Governance & Sustainability Division Head Sinar Mas Land, menyampaikan secara simbolis bantuan kepada perwakilan Ponpes Attauhidiyyah serta pegawai dan petugas keamanan di lingkungan Kementerian PUPR. Prosesi ini dihadiri oleh Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR.

Pada kesempatan yang sama, SInar Mas Land melalui Managing Director President Office Sinar Mas, juga memberikan bantuan sebanyak 5.000 masker kain non medis secara simbolis kepada Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, untuk kemudian disalurkan kepada Ponpes dan masyarakat terdampak lainnya.

Seremoni berlangsung di Kementerian PekerjaanUmum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, pada hari selasa (16/6).

Setiap paket berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, minuman kemasan, dan makanan ringan.

“Kegiatan penyaluran paket yang telah dimulai sejak Maret 2020 ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CSR Sinar Mas Land yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Dhony Rahajoe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA