7 Jun 2020

Pemenang Gebyar Lebaran dari Apilkasi Snack Video


Snack Video mengumumkan pemenang program "Gebyar Lebaran Snack", program terbesar Snack di tahun 2020. Program inii mendapat respon luar biasa, tercatat lebih dari 188,000 pengguna aktif.
Pemenang utama, berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan wishlist yang mereka inginkan seperti laptop, kamera dan handphone . Pemenang kedua berhak mendapatkan smartphone Redmi 8 dan pemenang ketiga mendapatkan pulsa gratis.

Andraz, pria berusia 34 tahun yang bekerja sebagai security di Medan, adalah salah satu pemenang. Pria yang bekerja 6 hari seminggu ini, menggunakan Snack sebagai hiburan di sela-sela waktu istirahatnya.  Video komedi dan lipsync merupakan konten favoritnya.
Program Gebyar Lebaran Snack menarik perhatian Andraz, dikarenakan selain membuat konten kreatif juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik,

Setelah mengunggah videonya, Andriaz mengajak rekannya membagikan videonya dan juga memakai aplikasi Snack agar mendapatkan banyak poin THR.
“Happy banget pake Snack! Bisa buat video pendek dan seru. Selain itu aplikasinya ringan gak banyak bug. Saya sudah hampir 2 tahun menggunakan aplikasi ini, nyaman aja pake Snack Video.” ujarnya.

Nama pemenang lainnya adalah Chiqu, mahasiswi kebidanan di Tangerang berusia 20 tahun. Sebagai anak muda jaman now , Chiqu tidak mau ketinggalan dengan aplikasi kekinian ini.
Konten paling diminatinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan menari. Keahlian bernyanyi, memasak, dan menari diperlihatkan dalam konten-konten kreatif.
Mengikuti program Gebyar Lebaran Snack, Chiqu berharap bisa viral dan menjadi bintang di komunitas Snack dunia dengan video-video yang telah dibuat.
“Snack ini aplikasi yang seru banget. Aku pake aplikasi ini untuk bikin video. Nah di video ini aku jadi lebih keliatan cantik, mukanya glowing dan juga Snack tuh suka banyak event jadi makin semangat pake aplikasinya.” ujar Chiqu,.

Ya, Program kompetisi Snack Video, telah membuat penggunanya senang menggunakan Snack dan lebih kompetitif dalam menghasilkan video-video yang kreatif dan unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA