5 Sep 2019

Yeay, Astra Half Marathon 2019 Segera Digelar !!

Petinggi Astra dala press confrence Astra Runner 2019- dokpri

Hallo, Runner’s. Sudah pada tau kan, Astra Runner’s 2019 akan segera digelar. Kegiatan tahunan yang dinanti, tahun ini sudah masuk gelaran keenam. Hal ini sebagai bukti, bahwa Astra tidak bosan mengajak masyarakat hidup sehat.

Tapi ada yang beda lo, selain kegiatan lari, khusus tahun 2019 Astra juga menggalakkan kampanye kurangi pemakaian plastik. Jadi acara keren tahun ini, menggabungkan konsep hidup sehat dan melestarikan lingkungan dengan mengurangi pemakaian plastik sekali pakai.
Jangan kaget, kalau pada hari H Astra Hal Marathon, tanggal 3 November 2019, di Biz Center BSD, mendapati kaos Jersey yang tidak terbungkus plastik.

Astra Runners 2019, mengusung tema #InspiringMove , artinya bergerak dan membuat kemajuan, hal ini diwujudkan dengan tagline Asrta Runners, “We Run, We Care, We Share”

We Run ; artinya Astra Runners meningkatkan kualitas lomba lari tahunan, tidak hanya kategori 5K dan 10 K, tapi aada juga Hal Marathon dan kali pertama dibuka untuk masyarakat umum
We Care ; Astra mengajak seluruh peserta, untuk mengurangi pemakaian plasstik ( dari Astra sendiri tidak menggunakan plastik untuk bungkus kaos Jersey. Bayangkan, dengan target 4000 peserta tahun ini, artinya menihilkan 4000 plastik bungkus Jersey.

We Share : Dengan mendaftar dan mengikuti Astra Runner’s, setiap peserta otomatis mendonasikan Rp.50.000,- untuk membantu membersihkan pantai di sekitar Kampung Berseri Astra di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Official Jersy Astra Runner's 2019-dokpri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA