3 Sep 2019

D’Masiv Hibur Pengguna KRL Commuter Line Jelang #LOVECONCERT

D'Masiv di Stasiun Manggarai-dokpri


“Syukuri apa yang ada- Hidup adalah anugerah- Selalu jalani hidup ini- melakukan yang terbaik”
Siang itu di salah satu gerbong Commuter Line, jurusan Statsiun Manggarai –  Stasiun Kota, lagu D’Masiv berjudul ‘Jangan Menyerah’ diyanyikan bersama-sama. Ryan sang vokalis, sengaja mengajak seisi gerbong bernyanyi diiringi petikan gitar sang gitaris.
Ya, tanggal 6 September 2019, D’Masiv akan menggelar #LoveConcert di Tennis Indoor GBK- Senayan Jakarta, acara ini didukung sepenuhnya oleh PT. KCI (Kereta Commuter Indonesia).

Selain mengajak bernyanyi, Group Band yang berdiri tahun 2003 ini, juga membagi-bagikan flyer dan souvenir kepada pengguna jasa KRL yang memiliki Kartu Multi Trip (KMT).
Tak lupa, D’Masiv mengajak masyarakat semakin mencintai KRL Commuter Line, caranya dengan menjaga ketertibam dan kenyamanan bersama serta tidak melakukan aksi vandalisme.

Aksi D’Masiv, tak urung mendapat sambutan antusias dari pengguna KRL, Commuter Line selain mendapatkan souvenir mereka juga minta swafoto. Ada seorang ibu pemilik KMT, yang ternyata sudah membeli tiket konser. Maka dari D’Masiv memberi souvenir spesial, dan dari KCI juga memberi KMT sebagai hadiah tambahan.

Serangkaian acara seru-seruan KCI bareng D’Masiv, diselenggarkan dalam rangka menyambut ‘Hari Pelanggan Nasional’ pada 4 September 2019.
D'Masiv mengajak pengguna KRL bernyanyi bersama-dokpri
salah satu pengguna KRL Commuter Line yang beruntung-dokpri

--------

Masih dalam rangka Hari Penggan Nasional, KCI meluncurkan pin khusus ibu hamil, sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jasa KRL khususnya iu hamil. Bagi ibu hamil pengguna jasa KRL yang ingin mendapatkan pin, bisa mendaftar secara online di https;//bit.ly/30DZ20k.

Atau bisa mendaftar secara offline, di passanger service di Stasiun Bekasi, Stasiun Bogor, Stasiun Juanda, Stasiun Duri, Stasiun Sudirman dan Stasiun Tanah Abang. KCI juga menggandeng komunitas KRL di jalur Bekasi, Jalur Depok- Bogor, Jalur Nambo, Jalur serpong dan Jalur Duri- Tangerang, untuk kepentingan pendaftaran.

Ibu hamil yang hendak mendaftar, diwajibkan mengisi data pribadi kemudian melampirkan foto diri dan surat keterangan hamil dari dokter. Selanjutnya petugas dari KCI, akan melakukan verifikasi sekaligus mendapatkan pin.
Wiwik Widayanti-dokpri

Layanan ini merupakan bentuk apresiasi PT KCI kepada ibu hamil sebagai pelanggan setiap KRL Commuter Line yang telah mempercayakan pilihan transportasi publiknya pada kami. KCI juga menghimbau seluruh pengguna jasa untuk peduli dengan memberikan kursinya bagi ibu hamil khususnya, dan para penumpang prioritas pada umumnya,” ujar Wiwik Widayanti, Direktur Utama PT. KCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya