17 Sep 2019

Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Astra 2019, Kolaborasi Astra x Perhumas Suarakan Indonesia Bicara Baik

launching lomba Anugerah Pewarta Astra dan Lomba Foto Astra-dokpri


Astra dan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas), pada 16/9 untuk kali pertama mengumumkan kerja sama dalam pelaksanaan Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Astra 2019. Kedua lomba tahunan ini digelar, sebagai wujud apresiasi kepada fotografer dan penulis, baik dari kalangan media maupun masyarakat umum.
Melalui kerja sama ini, Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Foto 2019 ini dapat menyuarakan Indonesia Bicara Baik melalui Ikon Kebanggaan Bangsa.

"Indonesia Bicara Baik" sendiri, adalah sebuah gerakan yang diluncurkan oleh Perhumas pada Desember 2015, bertepatan dengan peringatan HUT ke-43. Gerakan #IndonesiaBicaraBaik, mengajak profesional humas Indonesia adaptif terhadap perubahan dan menyebarkan kabar baik tidak hanya di Indonesia, tetapi di kancah global.
Dalam Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Astra 2019, Astra ingin mengangkat ikon-ikon kebanggaan Indonesia untuk diabadikan seperti, festival budaya, kesenian daerah atau seni kontemporer, produk pusaka, landmark, hingga termasuk para penerima Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards.

Mengajak peserta mengulas kontribusi Astra dalam membangun perkampungan di Indonesia melalui program Kampung Berseri Astra. “Dengan mengabadikan dan menggali cerita inspiratif dari para penerima SATU Indonesia Awards dan Kampung Berseri Astra, kami meyakini Lomba Foto Astra - Anugerah Pewarta Astra 2019 dapat melestarikan keindahan dan keberagaman Indonesia,” tutur Chief of Corporate Affairs Astra, Pongki Pamungkas.

“Kita adalah humas bagi diri kita, institusi, lembaga, dan negara kita Indonesia. Dengan kata lain, kita harus berbicara baik, menyuarakan hal-hal baik dan positif tidak hanya di lingkup Indonesia, tetapi juga di kancah global. Melalui Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Astra 2019 diharapkan dapat menyuarakan kebaikan Indonesia lebih luas lagi,” ujar Ketua Umum BPP Perhumas, Agung Laksamana.
Peluncuran APA LPA- dokpri

Pendaftaran Lomba Foto Astra - Anugerah Pewarta Astra 2019 dibuka mulai 16 September 2019 hingga 31 Desember 2019. Akan dikurasi oleh para juri, foto yang sesuai dengan kriteria akan diumumkan sebagai pemenang dengan berbagai hadiah sebagai berikut:
Juara 1: 4 Mobil Daihatsu Ayla M AT.
Juara 2: 4 Motor Honda ADV 150.
Juara 3: 4 Motor Honda Beat.
Juara Harapan: 8 DJI Osmo Pocket Action Cam.
Hadiah Favorit: 20 Fitbit Inspire Smartwatch.
Hadiah Hiburan Bulanan: 12 Timbuk2 Tuck Pack.
Hadiah Lomba Lokal: 16 Voucher Belanja.

Untuk informasi detail tentang kedua lomba ini dan Kampung Berseri Astra silakan ke www.satu-indonesia.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA