18 Jul 2018

Le Minerale Water Run 2018, Wujud Dukungan Gerakan Indonesia Sehat 2018


Press Confrence Le Mineral Water Run 2018 - dokumentasi pribadi


Kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” (GIS), dilakukan Le Mineral bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sejak 2016. Tahun ini ketiga kalinya dukungan terhadap GIS digelorakan, dengan menggelar “Le Mineral Water Run 2018.”

Le Mineral Water Run 2018, rencananya akan diadakan di dua kota. Yaitu Jakarta pada 22 Juli 2018, menyusul kota Surabaya pada 5 Agustus 2018. Sementara pada saat bersamaan, sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat diadakan Le Mineral. Dengan membagikan dua juta botol Le Mineral, yang akan dibagikan ke pengunjung di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia.

Pesan utama dalam kampanye GIS, bahwa mengonsumsi air berkualitas itu penting bagi tubuh. Pemenuhan kebutuhan cairan tubuh, menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

Kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right,” jelas Febri Hutama, selaku Marketing Manager RTD Coffe and Water PT. Mayora Indah Tbk.


Move Right, adalah menerapkan bergerak atau gaya hidup sehat dengan olah raga teratur (seminggu sekali, min 30 menit),  sedangkan Eat Right, konsumsi makanan teratur dengan gizi seimbang. Sementara untuk Drink Right, mengonsumsi air mineral yang cukup.

penting untuk diperhatikan bahwa air yang kita minum adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh,” Ujar dr. Ulul Albab Sp.OG, perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia.

Simbolis pembagian 2 juta botol air mineral - dokpri
Raisa Broto Asmoro, sebagai brand ambassador Le Mineral, selalu berusaha menjalani gaya hidup sehat. Aktivitas rutin seperti olah raga, konsumsi makanan bergizi, istirahat dengan cukup, tak lupa mengonsumsi air mineral yang tepat.

Le Mineral menyempurnakan pola hidup sehat yang sudah kami sekeluarga terapkan dan jelas terasa sekali manfaatnya,” Ujar Reisa.

Nah, Le Mineral Run 2018, terdiri dari dua konsep yaitu 5K Fun Rin dan 2K Familiy Run. Diramaikan dengan Water Gun Fight, serta rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Bagi anada yang ingin mendaftar, silakan kunjungi web lemineral(dot)com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya