22 Jul 2018

Kemeriahan "Le Minerale Water Run 2018"

Start Le Minerale Water Run 2018

Untuk mendapatkan badan yang sehat, musti dibarengi usaha kuat. Lazimnya semua hasil baik, selalu berbanding lurus dengan kerja keras. Pun untuk mendapatkan badan segar bugar, penerapan gaya hidup dan pola makan seimbang menjadi kunci.

Banyak kegiatan bisa diikuti, demi mendapatkan badan sehat idaman. Seperti berolah raga pada hari minggu pagi, di acara Car Free Day di kawasan Thamrin – Sudirman Jakarta Pusat. Kita bisa berolah raga, sembari rekreasi menikmati gelaran aneka dagangan di speanjang jalan.


Seperti pada minggu pagi, 22 Juli 2018, Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar Le Minerale Water Run 2018.
Kegiatan yang sudah tahun ketiga diselenggarakan, bermanfaat untuk mengedukasi pentingnya penerapan gaya hidup sehat bagi masyarakat  Indonesia. Terdapat kampanye 3 pilar, dalam menghasilkan pola hidup yang sehat dan benar.
Apa tiga Pilar itu? Adalah move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Le Minerale Water Run 2018 hadir di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya dengan rangkaian kegiatan yang lebih seru untuk diikuti para peserta. Hal tersebut kami kembangkan untuk melibatkan dan mengajak lebih banyak lagi masyarakat dalam kampanye Gerakan Indonesia Sehat.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

-00o00-

Minggu pagi ini, di area parkir dan jalan depan gedung Sarinah terasa semarak. Setelah peserta Fun Run 5K berlalu, suasana garis start terasa berbeda.
Pasalnya pada kategori Fun Run 2K, pesertanya kebanyakan terdiri dari keluarga muda. Tampak pasangan suami istri, mengajak serta buah hati. Mereka berlari beriringan, dengan membawa tembakan air dan aksesoris lucu. Sehingga kesan riang terasa mengemuka, jauh dari suasana kompetisi.
Suasana Le Minerale Water Run 2018 - dokpri

Dengan jarak lari hanya 2 kilometer, membutuhkan waktu tempuh sekitar dua puluh menit. Begitu pelari tiba di garis finish, disambut prosotan dilanjutkan mencebur ke kolam busa. Melihat busa yang berhamburan, anak-anak semakin girang membuat panitia kewalahan. Anak-anak betah berlama-kama, sementara pelari lain terpaksa menghindar.

Layaknya kegiatan lari profesional, setiap pelari juga dikalungi medali, kemudian diserahkan buah pisang dan minuman Le Minerale. Sembari beristirahat, sedang diadakan pengundian door price. Bagi pelari yang beruntung, bisa membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor. Sementara untuk semakin memeriahkan suasana, di panggung utama ada atraksi sulap bersama Pak Tarno.
Peserta Le Minerale Water Run 2018 -dokpri

Banyak produk Mayora turut berpartisipasi, seperti Bank Mayora, Next Media, Turbo, QCY, BNI Life, dan produk lainnya. Selain itu terdapat tenda dari IDI, yang mengadakan cek kesehatan gratis. Pelari dapat mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan diri sendiri, sekaligus konsultasi dengan pakar kesehatan.

O’ya, tahun ini Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), melaksanakan program dua juta botol air mineral gratis yang diserahkan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia. Peserta Le Minerale Water Run 2018, bisa berkontribusi dalam program dua juta botol air mineral. Hal ini dilakukan, untuk mewujudkan Masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

1 komentar:

  1. tiga pilar itu masih berantakan banget deh buat eksekusinya, padahal penting banget ya demi hidup sehat heuheuheu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA