17 Jul 2018

Mobil Lubricants, Luncurkan Produk Mobil Super Moto Bagi Konsumen Indonesia


Mobil Super Moto - dokumentasi Pribadi


Sebagai pengguna roda dua, saya punya jadwal berkala ke bengkel langganan. Untuk service sekalian ganti oli, agar motor kesayangan tetap nyaman dipakai. Motor ibarat pengganti dua kaki, memperlancar aktivitas untuk dibawa kemana pergi.

Seminggu saja telat service, biasanya suara mesin berubah kasar, tarikan berat dan tidak bertenaga. Ibarat tubuh manusia, masih dipaksa beraktivitas pada saat kepayahan. Hasil dicapai tidak maksimal, justru badan sakit semakin bertambah parah.

“Oli itu, ibarat darah mesin,” ujar tukang bengkel langganan.
Saya sangat sepakat, dengan analogi yang dicetuskan si abang bengkel. Ibarat darah kotor, tentu tidak sehat bagi tubuh manusia.  Pun berlaku untuk roda dua, kalau pilih oli tidak berkualitas, dijamin tidak sanggup menghasilkan tenaga mumpuni.

Sebagai konsumen, kita musti pintar, memilih produk oli roda dua yang beredar di pasaran. Indonesia dengan potensi market yang besar, menjadi rebutan aneka produk oli. Salah memilih oli, bisa-bisa mesin aus dan atau korosi di kemudian hari.
-00o00-

Saya senang menjadi bagian, pada acara peluncurkan Mobil Super MotoTM, produk terbaru dari MobilTM Lubricants. 
Bertempat di komplek Gelora Senayan Jakarta, saya mendapatkan banyak pencerahan dari dua narasumber kredibel  dan brand ambassador.

Andhina Puteri Sofiarman, selaku Automotive – Sales Manager MobilTM Lubricant Indonesia, menyampaikan di hadapan Awak Media dan Blogger, Mobil Super MotoTM diformulasikan dengan teknologi tinggi, untuk menjawab kebutuhan oli pengguna roda dua di Indonesia. Dilengkapi synthetic dan premium teknology, memberikan perlindungan lebih baik, untuk performa mesin kendaraan roda dua .
Andhina Puteri Sofiarman, Automotive – Sales Manager MobilTM Lubricant Indonesia

Adapun jenis oli yang diluncurkan, dalam berbagai jenis viskositas. Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40.
Produk oli kendaraan roda dua Mobil Super MotoTM, melindungi mesin secara efektif dalam berbagai kondisi. Memberikan lubrikasi seimbang, menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Setelah melalui uji standart mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara untuk oli jenis matic, mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Sungguh, saya jadi tidak sabar, segera ke bengkel ganti oli memakai Mobil Super MotoTM manual pastinya. Pengin merasakan sendiri, bagaimana ketangguhan oli roda dua, merk Mobil Super MotoTM.

Sementara itu (meskipun tidak hadir) dalam press release, Osman Durrani, selaku President Director PT ExxonMobil Super MotoTM, menyampaikan,“MobilTM Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performas di jalan perkotaan.

Yanuarto Widihandono, Secretary General Institut Otomotif Indonesia (IOI), sebagai narsum berikutnya, menyampaikan dalam pemaparan. Bahwa Industri otomotif di Indonesia, sebagai salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi yang cukup besar.
ki-ka : Moderator, Irfan Bachdim, Andhina Puteri Sofiarman, Yanuarto Widihandono - dokumentasi pribadi

Pertumbuhan motor di Indonesia, angkanya hampir separuh populasi penduduk negeri ini. Indonesia berada pada urutan ketiga di dunia, dibawah negara China dan India. 
Dengan pertumbuhan sekitar 4% per-tahun, maka langkah Mobil Super MotoTM sangat tepat, yaitu juga berkonsentrasi untuk oli kendaraan roda dua.

Karena terus bertumbuh, maka banyak tenaga kerja bisa diserap” jelas Yanuarto.

Acara peluncuran oli terbaru dari Mobil Super MotoTM semakin seru, dengan kehadiran brand ambassadornya, yaitu Irfan Bachdim (#TeamBachdim). 
Irfan yang saat ini menetap di Pulau Dewata, memiliki jadwal latihan yang cukup padat. Ayah dua orang anak ini perhatian pada buah hati, dengan menyempatkan diri mengantar ke sekolah.

Lalu lintas di Bali mulai macet, tak ubahnya dengan lalu lintas di Jakarta. “Saya dan keluarga biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Pemilihan produk oli sangat penting, terutama dalam memberi perlindungan terhadap mesin,” jelas Irfan.

Nah, Irfan sudah membuktikan keunggulan Mobil Super MotoTM dalam melindungi mesin, sehingga dapat berkendara dengan nyaman. "Melaju bebas tanpa cemas" Ujar Irfan mantap.

Bagaimana dengan anda, apakah semakin penasaran, dengan produk Mobil Super MotoTM. O’ya, Oli produk Mobil Super MotoTM juga bisa dibeli secara online, melalui Lazada. Sehingga di manapun konsumen berada, tetap bisa membeli oli berkualitas tinggi.

15 komentar:

  1. Aku juga minta dilindungi dong #eh hahaha sukses ya untuk Mobil Super Moto.

    BalasHapus
  2. Belum pernah dengar merek oli ini. Tadi pas baca judulnya sekilas, dikira mobil baru merek lubricant. Setelah dibaca tuntas baru ketahuan ternyata 'mobil' itu merek oli ��

    BalasHapus
  3. biar kendaraan awet memang perlu oli yang bagus, solusinya bisa mengunakan oli keluaran mobil super moto

    BalasHapus
  4. Oli yang mampu memberikan performa tinggi, sekaligus mampu merawat mesin pasti jadi pilihan pengguna kendaraan bermotor. Seperti kalau cewek-cewek pasti milih jadi #teambachdim, hahaha...

    BalasHapus
  5. bisa buat motor matic juga ya, tapi emang sih oli yang pas dan luarbisa itu berpengaruh sama performa sang motor ya

    BalasHapus
  6. iya juga ya mas, aku termasuk orang yang lalai service kendaraan nih.

    BalasHapus
  7. udah saatnya ganti oli motor nih, mau coba ah :)

    BalasHapus
  8. Aku baru denger tentang oli ini tapi kalau memang bagus untuk melindungi kendaraan sepertinya aku akan beralih ke oli ini

    BalasHapus
  9. Makasih sharingnya soal oli ya mas, saya tahunya beres aja nih soal service amupun ganti oli motor :D

    BalasHapus
  10. belum pernah coba euy si produk mobil super moto ini ... nanti untuk service berikutnya coba dah.

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah coba sih mas.
    Aku servis motor setiap sebulan sekali hehe.
    Nanti deh kalau servis pengen coba mas

    BalasHapus
  12. Layak dimasukkan opsi kalo mau service kendaraan nih

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  13. Wow Irfan Bachdim naik motor? Kayaknya aku lihat iklan oli ini deh di tv. Lucu.

    BalasHapus
  14. Setuju banget, darah kotor emang harus dibuang ya ka..begitu juga dengan oli motor. Biar motornya makin sip dibawa jalan2 apalagi kalo sama babang Bachdim hehehe.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya