23 Mei 2024

One Belpark Lifestyle Enclove


"One Belpark", Shopping Centre yang wajib dan kudu anda kunjungi. Lokasinya  strategis, dari perempatan Fatmawati ambil arah Pondok Labu. Kesan pertama saya, Unik, Luas dan Lega. Ornamen kayu begitu menonjol, berdiri di lahan yang luas membuat perasaan lega.

"One Belpark artinya One beautiful Park, sebuah pengembangan lingkungan yang padat hunian, budaya, dan masyarakat berbaur dengan aneka lifestyle

Sejalan dengan visi One Belpark, menciptakan wadah yang membangun sebuah budaya bukan hanya sekedar pusat perbelanjaan. Memenuhi kebutuhan kaum urban, yaitu suatu tempat yang memungkinkan bebas mengekspresikan diri dan bersosialisasi. 

One Belpark terinspirasi dari semangat kebebasan anak muda, terlihat dari design arsitektur bangunan serta tenant yang dipilih untuk menyesuaikan dengan gaya hidup anak muda yang berani mengekspresikan diri- seperti slogan One Belpark, Express Yourself!

One Belpark sendiri memiliki lima lantai, berdiri di atas lahan seluas 24.000 meter persegi. Terdiri 98 ruang usaha, sebagian besar (27%) terisi tenant dari usaha food and beverages. Sudah 65% tersewa, beberapa tenant sedang fitgting out. 

Bagiamana kalau hujan?

Tak perlu kawatir banjir, karena ada saluran khusus air dibuat di lantai. Secara design dan arsitektur sudah perhitungkan, tidak terjadi tampias.  Beda di Mall tertutup penuh, pengunjung tidak tahu di luar sedang hujan. Pas selesai belanja atau jalan-jalan, tahu-tahu hujan sudah berhenti.

Ada yang menarik perhatian, yaitu Street Food Festifal dengan aneka jajanan pasar. Tampak wedang bandrek, Mie Kocok, Singkong garlic, pisang goreng sambal, dan sebagainya.

So, sekarang saatnya anda datang dan rasakan sendiri. Akses menuju One Belpark sangat mudah, dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi massal. Alamatnya Jl. RS Fatmawati no 1 Jakarta Selatan, agar lebih jelas search di google maps. -salam-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA