27 Mei 2024

Cuanki & Batagor Soma di Fresh Market Bintaro

 


Warga Bintaro penyuka kuliner Bandung, kini tak perlu kerepotan. Di Fresh Market Bintaro, ada gerai Cuanki & Batagor Soma. Gerai yang menyajikan kuliner khas Parahiyangan, buka sejak awal maret 2024. Selain menu jagoan, ada juga ada pilihan menu baso yang rasanya juga nampol banget.

Bisnis kuliner ini awalnya rumahan, resep hasil racikan sendiri dengan citarasa lezat yang khas. Semua menu juga dibuat dengan bahan-bahan premium. 100% halal.

Baso yang disediakan benar-benar menggoyang lidah, dengan 3 pilihan menu baso. Yaitu baso polos, baso isi daging dan baso urat. ‘Crunchy’nya pas banget, dengan kuah yang gurih , segar dan taste nya lezat.

Semuanya dibuat dengan daging sapi pilihan. Harganya juga ramah di kantong, mulai Rp22.500 – Rp30.000 per-porsi. 

Batagornya asli buatan keluarga di Bandung, gurih dan porsinya mengenyangkan. Isiannya terdiri dari baso tahu, siomay dan pangsit. Batagor diguyur bumbu kacang yang fresh. Harga per-potong Rp15.000.

Ada satu lagi menu spesial yang juga berasal dari Bandung, yaitu Cuanki. Harganya Rp25.000 per-porsi.

Selain itu Chuanki & Batagor Soma juga menjajakan aneka frozen food seperti aneka baso, siomay dan pangsit. Juga menerima order catering, untuk berbagai acara seperti arisan, pengajian, nikahan, dsb.

Chuanki & Batagor Soma, buka pukul 07.00 – 15.00 dan hari Senin tutup. Lokasinya di Fresh Market Bintaro, blok PE/KC10, Emerald Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 9. Masuknya dari pintu Utara – Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA