17 Mei 2024

Nobar Marathon di Jakarta Marketing Week 2024


Marketing Week 2024 (JMW2024) 15 - 19 Mei 2024 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Ajang implementasi brand activation, tempat berkumpulnya brand manager, marketing communication, dan product manager menampilkan kreativitas dan inovasi mereka dalam dunia pemasaran.
Sekaligus sebagai wadah memperkuat interaksi dunia film dan pemasaran, serta memberikan pengalaman unik pengunjungnya, karena sekalian diadakan Maraton Film di Mall Bareng. 

Adalah layar tancap film screening pada 17 Mei 2024, pukul 12.00 hingga 13.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Ditayangkan 5 film pilihan, sarat dengan cerita menarik dan penghargaan internasional.

Berikut adalah daftar film yang akan diputar:

"Trauma Kuntilanak" ; Film karya Azzam Fi Rullah, diproduksi Kolong Sinema dikenal dengan film-film horor dan genre B yang unik. "Trauma Kuntilanak" menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

"Passing" ; Garapan Gisela Levy pernah meraih penghargaan sebagai pemenang kedua di Short Film Pitching Project Europe on Screen 2022. "Passing" menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

"Sepatu Baru" ; Mengisahkan perjuangan seorang anak untuk mempertahankan kebahagiaannya di tengah keterbatasan. "Sepatu Baru" telah meraih berbagai penghargaan termasuk Special Mention Award dari Jogja – Netpac Asian Film Festival 2013 dan Best Narrative Short Film dari XXI Short Film Festival 2014.

"Laut Memanggilku" ; karya Tumpal Tampubolon, mengiisahkan seorang bocah yang kesepian. Juga tentang pencarian unik terhadap sosok ibu melalui boneka seks bekas. Film ini telah memenangkan Best Short Film dari Busan International Film Festival 2021 dan Jakarta Independent Film Festival 2022.

"The Rootless Bloom" ; Karya Rein Maychaelson ini bercerita tentang kakak beradik yang menelusuri masa kecil mereka di tengah kondisi orang tua yang nyaris bercerai. Film ini menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

Talkshow ‘Strategi Kreatif Menarik Perhatian Penonton’

Selain maraton film, Bioskop Online juga menyelenggarakan talkshow bertema "The Art of Film Marketing: Strategi Kreatif Menarik Perhatian Penonton" pada hari Jumat, 17 Mei 2024, pukul 13.00 hingga 14.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.

Acara ini akan menghadirkan dua pembicara ternama: Garin Nugroho, Sutradara terkenal yang telah menghasilkan banyak karya film yang diakui secara internasional. Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online yang membagikan pengalamannya dalam mengelola platform streaming film dan strategi pemasaran yang efektif.

Talkshow ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana menarik perhatian penonton melalui strategi pemasaran kreatif dalam industri film. Ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional pemasaran dan pecinta film untuk belajar langsung dari para ahli.

Activation booth yang interaktif dan social media challenge.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang disiapkan untuk mendapatkan hadiah menarik dan merasakan pengalaman langsung dari inovasi pemasaran.

Masyarakat bisa datang untuk hadir dan meramaikan acara ini, mendapatkan pengalaman menonton film yang berbeda dan pelajari strategi kreatif dalam pemasaran dari para ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA