28 Feb 2024

Saatnya Nonton HAJ4TAN PODKESMAS Bonus Video Behind the Scenes-nya

HAJ4TAN PODKESMAS tampil dengan format baru, yaitu bonus video behind the scenes eksklusif. Tayang di Bioskop Online dengan kuota terbatas, harga dibandrol super spesial yaitu Rp115.000 dari harga normal Rp150.000,-.

Btw, HAJ4TAN PODKESMAS adalah acara yang digelar oleh PODKESMAS, sebuah podcast yang berawal dari keisengan hingga bisa menjadi podcast yang tumbuh besar mencapai 170 juta pendengar.

Lewat PODKESMAS, para podcasternya yaitu; Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto, mempersembahkan sisi liar dan jauh dari apa yang biasa mereka tunjukkan di layar kaca.

Di ulang tahun ke-4 PODKESMAS, mereka menggelar acara HAJ4TAN PODKESMAS secara offline, mereka mempersembahkan pengalaman PODKESMAS dalam multiverse berupa teater musikal yang unik, dan sangat istimewa karena menghadirkan karya yang melibatkan lebih dari 100 orang talent, volunteer, dan crew. 

Kemudian melibatkan sejumlah nama besar dalam industri kreatif Indonesia, seperti Edy Khemod sebagai Show Director yang menyiapkan HAJ4TAN PODKESMAS menjadi sajian yang tidak hanya menghibur tapi juga lengkap dengan kreatifitas yang asyik untuk ditonton.

Selain itu, ada juga Asthie Wendra sebagai Stage Manager yang memastikan acara berjalan dengan lancar serta memuaskan penonton. Ada Ajibonk sebagai Casting Director yang berhasilmengumpulkan para talenta untuk bersenang-senang di HAJ4TAN PODKESMAS.

Tak ketinggalan Tim Jakarta Movin turut memeriahkan acara, serta tamu spesial seperti Stevie Item, Yai Item, Bryan Domani, Augie Fantinus, Sogi Indra Dhuaja, Adit Insomnia dan Dimas Danang, yang semakin memperkaya pengalaman menonton HAJ4TAN PODKESMAS.

Kini, HAJ4TAN PODKESMAS tayang di Bioskop Online dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Live Podcast PODKESMAS, membahas perjalanan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto selama empat tahun terakhir.

Lalu bagian Geng Teler di mana keempat personel PODKESMAS akan menjadi anak tongkrongan gang yang obrolannya melantur, yang merepresentasikan usia muda mereka, dan Podkesmbak yang menampilkan alter ego mereka, Imam Darto sebagai Anjani, Surya Insomnia sebagai Sonya, Ananda Omesh sebagai Rahayu dan Angga Nggok sebagai Anggita.

Sesi ini berawal dari Angga Nggok yang kangen akan perannya sebagai Anggita Debora saat masih menjadi penyiar Ardan Radio Bandung.

"Segmen-segmen ikonik ini hadir untuk menghibur banyak orang, bukan cuma untuk fans setia mereka yang dikenal dengan nama Masyarakat Sehat, tapi juga untuk semua yang butuh tontonan yang bisa mengocok perut, termasuk untuk penonton setia Bioskop Online. Karena empat bapak-bapak ini bikin acara memang cuma buat ngetawain hidup," ungkap Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA