18 Feb 2024

Kolaborasi Bioskop Online dan Ganffest di Bioskop Rakyat

Bioskop Online, platform menonton film pilihan Indonesia, menyajikan program Bioskop Rakyat 2024. Dalam kesempatan ini, berkolaborasi dengan Ganesha Film Festival (Ganffest). Mengajak penonton menyusuri Road to Ganffest, sebuah pesta film pendek pilihan yang menghadirkan 24 judul dengan berbagai tema menarik.

Program ini bertujuan, guna mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. Melalui kolaborasi dengan Ganffest, Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru menonton film Indonesia bagi warga Bandung. 

Selain itu, bisa menjadi penanda era baru menikmati dan mengapresiasi film Indonesia, mengajak warga Bandung menjadi bagian dari gerakan sinema lokal yang menginspirasi.

Bioskop Rakyat 2024 digelar 16 Februari sampai 1 Maret 2024, setiap Jumat sampai Minggu, di The Hallway Space, Bandung. Total 24 film pendek dari Ganffest akan menjadi bintang utama, dibagi dalam 5 program konten, dengan 2 sesi penayangan setiap harinya.

Penonton dapat menikmati 4-6 film dalam satu sesi, yang akan memberikan pengalaman menonton yang lengkap dan beragam.

Semoga dengan adanya kolaborasi ini bisa semakin menyebarluaskan informasi tentang film-film pendek pilihan, yang mana hal ini sejalan dengan salah satu tujuan diadakannya Ganffest yang ingin memperkenalkan dan meningkatkan ketertarikan akan film pendek ke masyarakat luas,” ungkap Joshua Troy Lumbantobing, Direktur Festival Ganffest.

Berikut, jadwal penayangan film-film di program konten bulan Februari:

1. Bandung nu Aing 2022 (16-18 Februari):

Menampilkan karya-karya terbaik, menggambarkan keunikan dan keindahan Kota Bandung pada tahun 2022. Judul-judulnya ; Lonely Together, Step Boy Step, A Proper Sleep, The Grand Cresendo, dan The Moon is Beautiful Isn’t It. 

2. Diskolasi (19-21 Februari)

Menyajikan perjalanan visual yang memukau dengan sudut pandang yang tak terduga dengan judul-judul: Live, I am Ready, Warta, Rooftop & Afternoon Talks, dan Golongan Putih. 

3. Bandung nu Aing 2020 (22-24 Februari): 

Kembali dengan karya-karya klasik yang memukau dari Kota Bandung pada tahun 2020, dengan judul Ngiles, Has Been Found (on the yellow flag), Sebelum Melunglai, Tetet Dito, IF, WHY IF, dan Pun Bapa (Father to Sons). 

4. Suara Ganffest (25-27 Februari): 

Merayakan keberagaman suara dan cerita melalui film pendek yang berhasil menang di dalam kompetisi-kompetisi, seperti; Lantun Rakyat, Embek, Repost, dan Anxietus Domicupus. 

5. Anatomy Of Feeling (28 Februari - 1 Maret): 

Mengeksplorasi dimensi emosional manusia melalui karya-karya berjudul; Ucup, End of The Tunnel, A Tale Before Nightfall, dan Paruh Waktu. 

Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyatakan, " Ini adalah langkah spesial untuk menghadirkan film-film Ganffest lainnya di program yang akan datang. Lebih menariknya lagi, kami memperluas spot Bioskop Rakyat di Bandung dengan menambahkan The Hallway Space, lokasi baru kami, diharapkan menjadi pusat baru bagi para pecinta film untuk berkumpul dan merayakan kekayaan budaya melalui film."

 

Dengan harga tiket hanya Rp 15.000,-, Bioskop Rakyat 2024 membuka pintunya bagi semua kalangan untuk menyaksikan karya-karya sinematik terbaik. Ini bukan hanya tentang menonton film; ini tentang menjadi bagian dari komunitas yang merayakan dan mendukung sinema Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA