13 Feb 2024

Merayakan Imlek, Valentine hingga Pemilu dengan Film-film Indonesia Pilihan

Bioskop Online, platform menonton film-film Indonesia pilihan. Turut memeriahkan Februari 2024, di momen-momen spesial seperti Imlek, Valentine dan Pemilihan Umum (Pemilu). Berikut daftar film, yang bisa ditonton bersama dengan keluarga atau orang tersayang.

Film  GIE, Pai Kau, Berbagi Suami dan Berita Duka Hari, pas banget dengan suasana Imlek. Kemudaian bersamaan Valentine, hadir film ; One Night Stand, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, The Right One, I Love You Before I Met You, Lucid Love, Pagi Membunuh Bulan, Ada Apa Dengan Cinta 2, Dalam Berpisah Kita Bersama, Look at Me, Touch Me, Kiss Me. Serta film-film pendek seperti; Kencan Pertama, dan Kisah yang Berakhir di Tengah Jalan.

Ada juga film-film baru seperti Fusion dan Jari Tengah Sofia. Menariknya, di momen perayaan Valentine disediakan apresiasi untuk para jomblo dengan memberikan voucher khusus dengan kode SUBSIDIJOMBLO.

Voucher ini berupa potongan harga sebesar Rp5.000,- untuk menonton film-film di Bioskop Online. Periode berlaku penggunaan voucher ini terbatas, mulai 13 - 18 Februari 2024.

Menemani momen Pemilu, siap diputar film Istirahatlah Kata-kata, Aum!, Sokola Rimba, Dragon for Sale, hingga film pendek seperti Lantun Rakyat, Huma Amas dan Pasukan Semut. Satu film yang tak kalah spesial adalah film Kejarlah Janji, persembahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang secara diputar eksklusif.

Sutradara ternama Garin Nugroho di balik layar, Kejarlah Janji membawa penonton dalam perjalanan penuh warna kehidupan keluarga Pertiwi. Sebuah drama komedi yang menyentuh hati, film ini menampilkan kisah seorang ibu tangguh dan mandiri, Kisah Pertiwi, yang hidup untuk mengurus ketiga anaknya; Sekar, Adam, dan Isham. 

Kisah Pertiwi bukan hanya tentang kehidupan sehari-hari, tetapi juga mengupas lapisan-lapisan drama keluarga, dan komedi yang melibatkan permasalahan sejarah suaminya yang mengalami kekalahan dalam Pilkades.

Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyampaikan, “Penayangan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap hari spesial hingga semangat demokrasi dan untuk memberikan hiburan berkualitas kepada penonton setia Bioskop Online,”.

Untuk menonton film Kejarlah Janji, dapat langsung mengunjungi website resmi Bioskop Online di www.bioskoponline.com atau mengunduh aplikasinya melalui App Store atau Google Play Store. Bersama-sama, mari kita sambut pesta demokrasi dengan kebahagiaan dan semangat yang tinggi melalui film Kejarlah Janji di Bioskop Online.

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA