5 Jan 2024

Film Pemukiman Setan Siap Tayang Akhir Januari

MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios, merilis official poster film horor terbaru “Pemukiman Setan”. Film ini akan menghantui layar bioskop mulai 25 Januari 2024, menandai kembalinya sutradara berbakat Charles Gozali.

Di poster terlihat sosok yang akan membawa mimpi buruk bagi karakter-karakter yang ada di film ini. Kengerian yang tergambar di poster utama film ini juga tergambar dari poster para karakternya.

Ada Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana dan Ashira Zamita yang menunjukkan raut tegang dan juga ketakutan di poster karakter. Sementara itu Adinda Thomas dan Teuku Rifnu Wikana, tampil melengkapi unsur kengerian dalam film ini.

Kami sangat optimis dengan penayangan film ini, sebagai salah satu film pembuka tahun. Dan lewat official poster ini kami berharap akan menarik banyak penonton untuk penasaran dan nantinya bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai 25 Januari 2024,” ungkap Linda Gozali, produser Pemukiman Setan.

Bukan hanya menghadirkan ketakutan, tetapi juga ketegangan yang intens. Horornya film Pemukiman Setan sudah dibuktikan oleh penonton yang memiliki kesempatan lebih dulu menyaksikan film ini saat Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023.

“Parah sih ini. Ceritanya keren. Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana dan Adinda Thomas, semua keren. Pokoknya wajib nonton,” ungkap Arbani Yasiz, aktor yang ikut menonton film ini di JAFF 2023.

---- 

Pemukiman Setan sendiri adalah sebuah film yang mengisahkan kisah mencekam seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga, terjebak dalam perampokan rumah antik bersama tiga temannya.

Tanpa mereka sadari, di dalam rumah tersebut tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Kalian penikmat film horor, bisa merasakan horornya Pemukiman Setan mulai 25 Januari 2024, hanya di bioskop-bioskop pilihan. Jangan lewatkan juga roadshow Pemukiman Setan yang rencananya akan diadakan di Jawa Tengah dan Jawa timur.

Untuk informasi terbaru mengenai Pemukiman Setan, pantau sosial media @pemukimansetan dan @rapifilms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA