14 Jan 2024

Tiga Film Indonesia Pilihan Karya Sineas Muda Berbakat

Bioskop Online, platform menonton online film-film pilihan Indonesia. Mengumumkan tiga koleksi film baru, yang bisa dinikmati penonton mulai Januari 2024. Kehadiran tiga film terbaru ini, bukan sekadar hiburan berkualitas, sekaligus memberikan dukungan kuat bagi industri film lokal.  Film karya sineas muda berbakat, yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Bioskop Online merangkul, memperkuat semangat film Indonesia, dengan mendistribusikan karya-karya mereka. Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyampaikan, bahwa cukup antusias membuka tahun dengan membawa film-film Indonesia pilihan terbaru ke platform Bioskop Online.

"Kami percaya bahwa karya-karya berkualitas dari para sineas muda berhak mendapat kesempatan yang sama untuk dapat bertemu dengan para penontonnya," ungkap Bonafacius.

Tiga film tersebut;

“Pagi Membunuh Bulan” ; Diproduseri Rolando Octavio, dengan sutradara Ace Raden Desenasuria. Berdurasi 40 menit, pernah meraih penghargaan Best Short Movie, Best Scriptwriter, dan Best Asian Short Movie di dua festival di India.

Menceritakan perjalanan penyembuhan Surya dari kehilangan yang mendalam, menggambarkan karma dan perjalanan memaafkan melalui kehidupan sehari-hari. 

"Spaces Underlined" ; Kolaborasi inspiratif dari komunitas film di Bandung, Indonesia. Diproduseri oleh Rizaldy Bagas dan Dzikri Maulana, dan disutradarai oleh Roufy Nasution, Sady Alif, dan Vania Qanita Damayanti.

Menggambarkan kegelisahan pribadi tiga sutradara melalui tiga kisah terpisah yang bersatu dalam tema ruang. Film ini bertujuan untuk menginspirasi sineas lokal di Indonesia, yang kerap menghadapi tantangan dalam mengakses industri film. 

"Lucid Love" ; Menggambarkan sebuah usaha untuk melarikan diri dari patah hati. Disutradarai, Tanzilal Azizie dan diproduseri Muslikha Ayu.

Memaparkan perjalanan Juno dalam mencari pelarian di dunia mimpi setelah patah hati. Dengan karakter yang kuat dan narasi yang mendalam, "Lucid Love" menjadi karya yang menyentuh hati dan mengajak penonton merenung tentang arti kehidupan. 

"Karakter Juno dan Trish merupakan gambaran dari orang-orang yang ingin melarikan diri sejenak dari masalah yang sedang dihadapi di dunia nyata. Dunia mimpi menjadi jawaban bagi mereka untuk melupakan kekalutan yang sedang dihadapinya." Ujar Tanzilal Azizie.

Yuk, saksikan tiga film karya sineas muda ini eksklusif di Bioskop Online. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kisah-kisah yang memukau, sekaligus turut mendukung perjalanan berkualitas sineas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA