24 Sep 2021

One Stop Solution Platform Mobil Bekas dari Mobil88

PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) meluncurkan platform digital mo88i (baca:mobi), berupa website dan aplikasi.

Mo88i adalah e-commerce jual beli, tukar tambah mobil bekas, dan layanan menyeluruh. Mulai inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan terintegrasi ekosistem Astra.

Dengan mengusung tema Be Unstoppable, mo88i berkomitmen menghadirkan layanan inovatif dan terpercaya.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan bertransaksi mobil bekas secara online.

Suparno Djasmin, Direktur Astra menyampaikan, bahwa sejalan semangat Astra terus memacu kolaborasi, sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat.

Aplikasi mo88i adalah transformasi digital mobil88, berekspansi, bertumbuh dan menjadi terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia.

Tren pertumbuhan transaksi online, mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i.

Masyarakat dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. Menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi.

Kolaborasi mo88i menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil, dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah.

Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, berkomitmen memberikan solusi total, berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Dengan lebih 30 tahun pengalaman, mo88i hadir sebagai platform digital yang menawarkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra.

Membantu memberikan advice dan konsultasi melalui live chat mengenai pilihan mobil, harga hingga info pembiayaan dan asuransi yang dapat diakses melalui berbagai touch point sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA