21 Sep 2021

Bulan Sepuluh “Nussa” Tayang di Bioskop

 

Film animasi NUSSA garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz, akhirnya resmi akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.  Dan sekarang, sudah dirilis poster dan trailer-nya.

Sang Produser, Anggia Kharisma menyampaikan, bahwa rasa yang ingin ditunjukkan ke penonton adalah rasa nostalgia. 

“Saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil,” terang Anggia.

Tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film NUSSA memiliki visual berkelas, menunjukkan lebih detail visual film NUSSA.

Serial NUSSA menggunakan teknologi hair-system, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu. Karakter Abdul membutuhkan sekitar 200 ribu helai rambut, demi mendapatkan visual terbaik.

Pengembangan beberapa teknologi animasi NUSSA, memberikan pengalaman menonton terbaik ketika menonton filmnya secara langsung di Bioskop.

Film NUSSA didukung sederet bintang ternama sebagai pengisi suara.

Mulai dari Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Malka Hayfa Asyari (Abdul), Ali Fikry (Jonni), Widuri Puteri (Syifa), hingga Fenita Arie (Umma) dan Alex Abbad (Abba).

Maudy Koesnaedi (Mama Jonni), Imam Darto (Papa Jonni), Dewi Sandra (Tante Dewi), Opie Kumis (Babe Jaelani), Asri Welas (Bibi Mur), Hamka Siregar (Pak Ucok), hingga Raisa Andriana.

Tiket Pre-Sale Spesial Screening, bisa dibeli 25 dan 26 September, film NUSSA akan tayang lebih dulu di beberapa kota, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Untuk tiket special screening dibeli online melalui M-TIX. 

Ketika menonton tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing bioskop.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya