19 Mar 2021

Kisah Perjalanan Sebuah Band Hadir Melalui “Film Kemarin” ditayangkan Secara Online

Di akhir 2018 lalu, terjadi tsunami di daerah Banten. Tragedi ini menelan banyak korban, termasuk salah satu band sedang naik daun. Adalah band Seventeen, ketika sedang show terkena tragedi memilukan.

Kisah band ini terangkum dalam sebuah film dokumenter-drama “Kemarin”. Film durasi 97 menit, ditayangkan perdana melalui layanan streaming Bioskop Online, mulai 19 – 21 Maret 2021. Duduk di kursi sutradara Upie Guava, mengakui memilih konsep dokumenter-drama di film ini.

Film ‘Kemarin’ mengajak penonton, untuk melihat video dokumentasi pribadi dari para anggota Band, sejak Seventeen berdiri hingga beberapa jam sebelum tragedi tsunami terjadi tanggal 22 Desember 2018.   Seluruh gambar itu dirangkai berdasarkan penuturan cerita dari Ifan dan keluarga band Seventeen yang lain.

Film yang diputar pertama adalah versi director’s cut, diakui Ifan sang vokalis bahwa versi terbaru jauh lebih baik dan lebih sedih dari versi sebelumnya. Film Kemarin menjadi hadiah bagi para fans Seventeen dan pecinta musik Indonesia.

Bioskop Online sebagai Rumah Sinema Indonesia, menyambut baik kolaborasi dengan Mahakarya Pictures sebagai rumah produksi. Gupta Gautama selaku Head of Content dari Bioskop Online merasa bahagia bisa menjadi yang pertama memutarkan film ini.

Gupta melihat bahwa film ini penting untuk diputar di platform Bioskop Online, karena menuturkan kisah perjalanan dan perjuangan dari sebuah band besar.

Kalian yang penasaran, bisa menyaksikan film Kemarin melalui Bisokop Online ditayangkan 19 - 21 Maret 2021 di www.bioskoponline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya