10 Mar 2021

Antusias Pengemudi dan Para Lansia dalam Program Vaksinasi

Sebagai bagian dari pelaksanaan CSR, guna mendukung vaksinasi massal untuk tercapai herd immunity (kekebalan massal) pandemi covid-19. Pekan lalu, BlueBird bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI melaksanakan program vaksinasi lansia dan pengemudi.

Sekira 1500 orang berpartisipasi dengan metode drive thru, kegiatan ini diharapkan menyeluruh ke semua pengemudi di pertengahan tahun. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS, mengapresiasi kegiatan ini dan sejalan upaya pemerintah memprioritaskan pengemudi mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan ini disambut antusias para pengemudi, mengingat tingginya mobilitas memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat. Setelah di Jakarta akan dilakukan penjajakan pelaksanaan vaksinasi di area atau kota lain. 

Wildan sebagai pengemudi merasakan manfaat vaksinasi, diantaranya adalah rasa percayaan diri dan ketenangan melayani masyarakat. Vaksin juga memberikan perlindungan ekstra bagi anggota keluarga di rumah.

Hal senada disampaikan pengemudi lain bernama Bambang, merasa bersyukur bisa mendapatkan vaksin bersama orangtuanya. Bahkan meski sudah divaksin tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan.

Bambang siap menjadi komunikator ke penumpang tentang pengalaman menerima vaksin serta pentingnya partisipasi di program vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya