8 Mar 2021

Inilah Teaser Poster Film Nussa

Menjelang penayangan film Nusa di bioskop, rumah produksi Visinema Pictures dengan studio animasi The Little Giantz membocorkan treaser poster film Nussa. Uniknya di teaser poster tampil sosok Abba tampak belakang.

Karakter Abba memang tidak pernah terlihat, tetapi kerap menjadi perbincangan penonton setianya. Tidak jarang penonton berspekulasi, keberadaan karakter misterius ini.

Karakter Abba tidak pernah ditampilkan di series, digambarkan sebagai figur Ayah sangat perhatian dan sayang dengan keluarga. Semoga bisa menjadi contoh orang tua untuk membuka ruang diskusi untuk keluarga terutama dengan anak-anak.

Karakter-karakter dalam film Nussa, juga diharapkan memberikan kehangatan bagi para penonton. Karakter yang sama di web series, yaitu Nussa (9) sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang menghadapi Jonni (9) murid baru tidak kalah hebat. Berbagai tantangan Nussa hadapi untuk memenangkan kompetisi.

Melihat Nussa berusaha keras, Abba memberikan dukungan dan semangat untuk Nussa. Apakah Nussa bisa menjadi juara di kompetisi sains tersebut?

Film  ini merupakan duet sutradara Bony Wirasmono dengan penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. Sementara Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma sebagai produser, dan Aditya Triantoro sebagai produser eksekutif sekaligus CEO The Little Giantz.

Angga Dwimas Sasongko founder Visinema Pictures, berharap film ini mengikuti sukses film Visinema sebelumnya seperti Keluarga Cemara (2018) dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA