12 Mar 2021

Inovasi Machine Learning untuk Strategi Komunikasi Efektif dan Cost Efficient

RedComm hadir dengan RED Miles (Redcomm Machine Learning for Engagement on Social),   sebuah tools untuk meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial.  Tools ini memanfaatkan teknologi machine learning dan artificial intelligence, untuk memudahkan brand  merancang strategi komunikasi berbasis data, untuk menghasilkan output yang lebih cost-efficient dan efektif di social media. 

Sebagai tools dibangun in-house, RED Miles sebagai implementasi semangat perubahan dan adaptasi industri periklanan digital. Jutaan data diproses dengan mesin ini, memiliki ragam fungsi, diantaranya deteksi dan klasifikasi formula dan variabel agar sebuah konten berhasil di medsos.

Sementara artificial intelligence  bisa memiliki fungsi rekomendasi brand , sehinga berkampanye efektif untuk mencapai objektif marketing disasar. 

Algoritma machine learning membantu mendeteksi elemen membantu komposisi sebuah kampanye. Sehingga kampanye bisa optimal, mencapai target market disasar melalui komunikasi yang cost-efficient.

Pemanfaatan teknologi bisa membantu brand,  didasarkan spekulasi data driven guna membawa perubahan dan adaptasi industri periklanan. Sehingga perilaku target konsumen, komunikasi melalui sosmed, bisa diukur performa menggunakan data.

Umumnya analytic tools tersedia di berbagai platform digital, mencakup fungsi dasar menampilkan data tanpa insight. Dan RED Miles bisa menjadi layanan premium, membantu brand menggabungkan semua poin data berbagai platform. Selanjutnya bisa melakukan analisis korelasi secara langsung pada konten serta preferensi audiens. 

Kehadiran RED Miles, tentunya membuka wacana tentang ide strategi kreatif dan efektif bisa membantu mancapai objektif  diinginkan. RED Miles membantu brand  untuk mendapatkan unfair advantage,  memastikan investasi brand  sejalan dengan strategi komunikasi dan marketing yang lebih terarah, terukur, dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya