17 Mar 2021

Kemarin – Band Seventeen- Hadir di Bioskop Online

 


 

Film ‘Kemarin’ - Band Seventeen Versi Director’s Cut segera hadir secara online. Film ini berkisah tentang band Seventeen saat tragedi tsunami Banten.  Film Kemarin akan ditayangkan secara terbatas di  Bioskop Online mulai 19-21 Maret 2021.

Sebelumnya karya Upie Guava ini, berhasil meraih lima nominasi dan  diganjar satu penghargaan di gelaran Piala Maya 9 untuk kategori Lagu Tema Terpilih berjudul “Kemarin”  yang dibawakan oleh Seventeen.

Film berdurasi 97 menit ini, mengangkat kisah perjalanan karir band Seventeen dari tahun 1999 hingga  2018.  Juga menampilkan dokumentasi personel dan kru Seventeen, dan belum pernah dibagikan sebelumnya.

Eross Candra (Gitaris  Sheila On 7), Erix Soekamti (Bassist Endank Soekamti), dan Doni Gembor sebagai vokalis pertama band Seventeen turut membagikan kenangan tentang lahir dan  bertumbuhnya Band Seventeen.

 

Dan ada yang spesial, untuk bioskop online ditayangkan versi director’s cut lebih spesial dibandingkan versi sebelumnya. Ajeng Parameswari, Presiden Digital Business Visinema Group menyampaikan akan berusaha menghadirkan film – film terbaik dalam berbagai format  cerita.

 

Film ‘Kemarin’ memberikan pesan tentang kemanusiaan, relationship dan  cinta. Cinta kepada pasangan, diri sendiri, keluarga, teman, dan lainnya. Kisah yang menyentuh hati, mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menghargai yang dipunyai. Live in the moment, yaitu memanfaatkan waktu  sebaik mungkin selagi bisa. Kalian yang sudah penasaran, penjualan tiket film dimulai 9 Maret 2021, dengan  harga Rp 30.000,- di www.bioskoponline.com.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya