18 Mar 2021

Bandung Barat Triathlon 2021 untuk Masyarakat Hidup Sehat

 

Bandung Barat Triathlon 2021 Parahyangan Golf, Kotabaru Parahyangan, di dukung Le Minerale. Kegiatan ini selaras dengan komitmen selama ini diserukan, yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat.

Bandung Barat Triathlon 2021 mempertandingkan 3 perlombaan sekaligus, yaitu lomba lari, sepeda dan golf melibatkan 40 partisipan. Beberapa pejabat daerah turut hadir, diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan Wakil Bupati Bandung Barat, Walikota Bogor Bima Aria, Lucky Hakim Wakil Bupati Bogor, Syahrul Gunawan selaku Wakil Bupati Kabupaten Bandung hingga selebriti Raffi Ahmad. 

Acara ini diharapkan mendorong semangat olahraga masyarakat di COVID-19, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sekaligus mengedukasi masyarakat, untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat meliputi mengkonsumsi makanan bergizi, minum air mineral berkualitas dan rutin berolahraga.

Bandung Barat Triathlon 2021 dilangsungkan 14 Maret 2021, selain perlombaan olahraga menjadi bentuk kepedulian dengan berdonasi untuk UMKM dan bencana di Jawa Barat. Acara semakin meriah karena ditutup sesi doorprize, dengan hadiah seperti rumah, mobil, motor, sepeda dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA