6 Mar 2021

25 Ribu Rupiah untuk Saudara Kita di Jalanan

Gerakan Sosial MulaiDariKitakembali membagi-bagikan 100 kotak makanan, untuk pekerja jalanan pada awal Maret 2021. Kegiatan ini dalam rangka kampanye #TebarkanKebaikan.

MulaiDariKita mengoptimalkan akun Somed dimiliki, mengajak orang-orang berdonasi senilai Rp 25,000 senilai satu kotak makan.

Donasi bertajuk #25RibuBisaBantuini, dibuka mulai 25 Februari - 02 Maret 2021. Mendapat dukungan Public Figure, Influencer, selebgram seperti Tika Panggabean, @DjodiHendrarto, @NikoLatief, @KevinSamuelMPG, @KevinHaichal, @TysmaSaputra, @NonikMenieszt, @Mawar.Salem & @Clarissa0904.

Donasi yang terkumpul dijadikan 100 kotak makanan, dan dibagikan langsung ke jalan. Pendistribusian dimulai dari jam 10.00, dengan berkeliling ke sudut Kota Jakarta. Pekerja jalanan yang menjadi target donasi, adalah Pemulung, Pengamen, Pengemis, Ojek Online, Manusia Silver, Pedagang Kaki Lima, Tukang Sol Sepatu, Tukang Pakir, dan lain sebagainya.

Bahagia terpancar di wajah penerima nasi kotak, sembari mengucapkan terima kasih kepada donatur. Besar kecil donasi tak menjadi masalah, tetapi sempurnakan dengan niat tulus untuk menebarkan kebaikan.

Semoga semakin banyak kegiatan semacam ini dibuat. Semoga menginspirasi dan mengasah kepedulian serta banyak diantara kita ringan hati mengulurkan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya