18 Feb 2021

MulaiDariKita Berbagi Angpao untuk Pengais Rejeki di Jalan

Memperingati Imlek (12 Februari 2021), Gerakan Sosial MulaiDariKita turun ke jalan dengan membagi-bagikan Angpao. Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye #TebarkanKebaikanAngpao .

Kegiatan ini menyasar kepada orang-orang yang membutuhkan & mengais rejeki serta mencari peruntungan hidup di Jalan. Team MulaiDariKita memakai kostum warna Merah dan semakin lengkap dengan menyertakan Barongsay.

MulaiDariKita menyediakan empat Angpao dengan jumlah isi uang berbeda. Yaitu berisi uang senilai 250 ribu, 150 ribu, 100 ribu, dan satu amplop berisi bonus dengan memilih dua Angpao sekaligus.

MulaiDariKita berkeliling Jakarta sejak pagi, beberapa orang beruntung adalah Kakek Pemulung, Badut jalanan, Petugas Taman, Nenek Pemulung & abang  Ojek Online.  Awalnya mereka bingung saat kali pertama dihampiri. Tetapi akhirnya tersenyum senang, setelah mendapatkan Angpao dengan sejumlah uang di dalamnya.

Gerakan Sosial MulaiDariKita berharap, kegiatan bagi bagi angpao bisa menumbuhkan sikap toleransi & menginspirasi untuk menebarkan kebaikan di sekitar.

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya