26 Feb 2021

Jangan Berhenti Bermimpi Memiliki Tempat Tinggal Sendiri

Di masa pandemi, rasanya kesulitan tampak di depan mata. Sementara hidup terus berjalan, kita musti terus melangkah meraih asa. Apalagi bagi keluarga baru, yang sedang giat mencari hunian. Jangan pernah patah semangat, dalam kondisi apapun jangan tepis harap. Teruslah bermimpi.

Untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Kini Sinar Mas Land hadir, untuk membantu mewujudkan mimpi. Melalui program Sinar Mas Land Wish For Home.

Wish For Home, merupakan program terbaru Sinar Mas Land, berlangsung dari bulan Maret sampai Desember 2021. Program ini menawarkan promo diskon mulai dari 10% serta biaya huni 10% yang bisa Anda dapatkan dengan membeli project non kavling, kavling dan apartmen dari Sinar Mas Land. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kalian yang ingin memiliki properti impian. Jangan lewatkan kesempatan baik ini, dengan mengikuti Wish For Home dari Sinar Mas Land. So, impian memiliki rumah, kavling atau apartment akan semakin mudah dan ringan, ditambah banyak gratisnya, yang pasti untung berjuta-juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA