16 Feb 2021

Masinis KRL Bagi-bagi Coklat dan Sosialisasi Protokol Kesehatan



Februari identik dengan cokelat, dan KAI Commuter tak mau ketinggalan. Bertepatan tanggal 15, KAI Commuter tmemberikan apresiasi kepada pengguna KRL. Kegitan diadakan di Stasiun Sudirman, melibatkan masinis muda KAI dan pegawai millenial.

Para masinis mendatangi pengguna KRL, untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan. Juga telah disiapkan 150 pcs healthy kit, 100 pcs coklat dilengkapi bunga dan kartu ucapan berisi kata-kata puitis.

Menurut saya kegiatan semacam ini sangat perlu, sebagai pengguna selema ini saya hanya bisa melihat masinis KRL di balik kabin kemudi kereta. Di hari spesial, mereka bisa menyapa langsung pelanggan di Stasiun Sudirman.

Nah, bagi pengguna KRL yang beruntung, selain bunga juga berkesempatan mendapatkan hampers dari Lotte Choco Pie serta voucher berlangganan dari Mola TV. 

Bagi pengguna KRL yang belum bersua masinis Commuter jangan galau, KAI Commuter punya challenge nih. Yaitu dengan berbelanja di C-Corner official marchendise KAI Commuter. Berikut syarat & ketentuan :

1. Minimal transaksi Rp 25.000

2. Follow akun Instagram @c.cornerkrl

3. Unggah kata-kata puitis untuk para masinis di instagram sertakan hastag #cintamasiniskrl, tag dan mention @c.cornerkrl

4. Kata-kata puitis terbaik akan dipilih oleh masinis

5. Pemenang terpilih berkesempatan makan siang bersama masinis muda dan tampan untuk 3 orang terpilih

6. Promo ini berlangsung hingga 14 Maret 2021

Mudah bukan, buruan ikutan dan jangan lupa ajak sahabat kalian yes.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA